So Ji Sub Kembali Eksis Lewat 'Doctor Lawyer' yang Tayang Juni 2022

Insertlive | Insertlive
Kamis, 19 May 2022 13:11 WIB
Poster Doctor Lawyer
Jakarta, Insertlive -

Disney+ Hotstar menghadirkan drama Korea terbaru bertajuk Doctor Lawyer. Drama ini menceritakan seorang ahli bedah ternama Korea, Han Yi Han yang dipenjara hingga kehilangan izin praktiknya akibat kematian tak terduga salah satu pasiennya.

Hal tersebut membuatnya beralih profesi menjadi seorang pengacara untuk membela orang-orang yang mengalami hal serupa, sekaligus menguak kebenaran di balik tuduhan yang menimpanya.

Han Yi Han sendiri merupakan lulusan terbaik dan dokter termuda di negaranya, bahkan memiliki dua gelar spesialis. Ia terkenal sering menyelamatkan nyawa orang-orang penting di kotanya.


Ketika dirinya dalam proses untuk menjadi kepala ahli bedah, ia tiba-tiba dituduh atas kematian salah satu pasiennya, dan izin praktiknya dicabut.

Poster Doctor LawyerPoster Doctor Lawyer/ Foto: Disney+ Hotstar

Drama ini dibintangi oleh So Ji Sub yang berperan sebagai Han Yi Han, Lim Soohyang sebagai Geum Seo Kyeong, seorang jaksa penuntut umum dari Divisi Kejahatan Medis, hingga Shin Sungrok sebagai Lee Jayden, seorang Direktur Banseok University Medical Center.

Doctor Lawyer ditulis oleh Jang Hongchul, penulis drama Class of Lies dan disutradarai oleh Lee Yongsuk, sutradara dariĀ Haechi, The Village Archiara's Secret, dan The Great Seer.

Doctor Lawyer akan tayang perdana pada 3 Juni 2022. Drama ini menambah deretan drama Korea di Disney+ Hotstar setelah drama romansa Soundtrack #1, drama mystery-thriller GRID, drama sekolah kepolisian Rookie Cops, dan drama sensasional Snowdrop.

(and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER