Ekspresi Tegang Seo Hyun Jin-Hwang In Yeop di Drama Baru 'Why Her?'

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 21:45 WIB
Why Her?
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea terbaru Why Her? merilis poster karakter empat bintang utama mereka pada Jumat (13/5).

Why Her? adalah drama romantis misteri yang bercerita tentang seorang pengacara berhati dingin yang menjadi kosong setelah hanya mengejar kesuksesan, dan mahasiswa hukum yang akan melakukan apa saja untuk melindunginya.

Seo Hyun Jin memerankan karakter Oh Soo Jae sang pengacara berhati dingin. Ia digambarkan berkeinginan untuk menang dan membuat lawan-lawannya berlutut di depannya.


Hwang In Yeop berperan sebagai Gong Chan seorang mahasiswa hukum yang memiliki empati besar yang memungkinkan dia untuk melihat ke dalam hati orang lain. Namun, ia juga memiliki masa lalu yang menyakitkan yang menyebabkan nasibnya menjadi tak baik.

Gong Chan mulai mengalami perubahan setelah bertemu dengan Oh Soo Jae yang telah disingkirkan dari posisinya untuk menjadi profesor yang berafiliasi dengan sekolah hukum karena insiden yang tidak terduga.

Aktor veteran Heo Joon Ho memerankan ketua TK Law Firm Choi Tae Guk yang secara terbuka melintasi batas baik dan jahat tanpa ragu-ragu jika itu untuk mewujudkan keinginannya. Lalu, Bae In Hyuk berperan sebagai siswa sekolah hukum yang kesepian bernama Choi Yoon Sang yang juga merupakan putra kedua dari ketua Choi Tae Guk.

Dalam poster baru, karakter Oh Soo Jae menatap dengan berani ke depan dalam setelan merah cerah.

Sementara tiga karakter lain menunjukkan ekspresi tegang dengan tulisan dalam poster yang menjelaskan karakter mereka.

Why Her?Why Her?/ Foto: SBS

"Penampilan para aktor yang akan mengekspresikan narasi dan emosi karakter sangat luar biasa. Mohon nantikan sinergi para aktor yang akan memerankan karakter yang saling terkait dengan cara yang sangat baik dan meyakinkan," ungkap produser drama ini dikutip dari Soompi.

Drama Why Her? akan tayang perdana pada 3 Juni mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER