Rapper Bassagong Minta Maaf atas Kontroversi Foto Wanita tanpa Busana

ARM | Insertlive
Jumat, 13 May 2022 13:05 WIB
Rapper Bassagong Minta Maaf atas Kontroversi Foto Wanita tanpa Busana Rapper Bassagong Minta Maaf atas Kontroversi Foto Wanita tanpa Busana (Foto: dok. Instagram)
Jakarta, Insertlive -

Rapper Bassagong buka suara usai beredar kontroversi yang menyebutkan seorang rapper A menyebarkan konten wanita yang disebarkan secara ilegal.

Tidak mengelak, rapper Bassagong mengeluarkan permintaan maaf singkat atas kontroversi yang menghebohkan tersebut.

"Saya minta maaf karena menyebabkan gangguan. Saya minta maaf atas kesalahan saya dan akan merenungkan tindakan saya," tulisnya melalui unggahan di Instagram yang dikutip pada Jumat (13/5).


Kejadian ini bermula dari unggahan istri rapper Don Mills yang menuding seorang rapper A melakukan tindakan ilegal.

Rapper A dituding merekam seorang kenalan dekat kemudian membagikan konten itu kepada orang lain, sehingga membuat korban merasa trauma.

Unggahan itu pun membuat warganet tebak-tebakan hingga menyeret nama rapper Bassagong.

Tak lama, istri Don Mills membuat unggahan baru yang mengoreksi dan mengklarifikasi berbagai kesalahpahaman seputar kontroversi tersebut.

"Rapper 'A' dan korban telah menyelesaikan masalah ini setelah 'A' memberikan permintaan maaf yang tulus kepada korban. Untuk mencegah spekulasi di luar jangkauan, saya ingin menyampaikan beberapa kata klarifikasi atas nama korban," ujarnya.

Permintaan Maaf Raper BassagongPermintaan Maaf Raper Bassagong/ Foto: dok. Instagram

Ia mengungkapkan bahwa rapper Bassagong dan korban telah menyelesaikan masalah di antara mereka.

Istri Rapper Don Mills juga meminta maaf karena kesalahan tudingan soal video yang ternyata adalah sebuah foto.

"Korban meminta klarifikasi bahwa 'A' tidak menyebarkan konten berulang kali. Masalah itu terjadi hanya pada satu kesempatan, dan itu melibatkan foto korban yang sedang tidur tanpa mengenakan pakaian," katanya.

"Ada kesalahpahaman mengenai DM lain yang saya terima tidak lama setelah memposting tuduhan. Adalah kesalahan saya untuk memposting DM dengan tuduhan bekas yang tidak didukung oleh bukti," sambungnya.

Rapper Bassagong terkenal karena aktivitasnya di kancah hip-hop undergorund di awal tahun 2000-an, sebelum ia menjadi populer pada tahun 2018 sebagai anggota grup hip-hop LEGIT GOONS.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER