Kabar Bahagia, Lee Hae Ri Davichi Siap Menikah Juli 2022

Insertlive | Insertlive
Rabu, 11 May 2022 16:45 WIB
Lee Hae Ri Davichi
Jakarta, Insertlive -

Kabar bahagia datang dari salah satu personel Davichi, Lee Hae Ri yang akan menikah pada musim panas tahun ini.

Sejumlah media telah mengabarkan bahwa Lee Hae Ri mulai membagikan kabar pernikahannya kepada kerabat dan rekan-rekannya. Pernikahannya itu dijadwalkan berlangsung pada Juli mendatang.

Wake One Entertainment selaku agensi Davichi juga telah memberikan konfirmasi terkait berita pernikahan Lee Hae Ri.


"Lee Hae Ri Davichi akan mengadakan upacara pernikahan dengan kekasihnya Juli mendatang. Pernikahan akan berlangsung sebagai acara kecil dengan dihadiri keluarga dan teman," pernyataan Wake One Entertainment seperti dikutip Allkpop.

Lee Hae Ri DavichiLee Hae Ri Davichi/ Foto: instagram @dlgofl85

Kemudian, agensi menyebutkan bahwa calon suami Lee Hae Ri bukan berasal dari kalangan artis. Sehingga, mereka harus menjaga privasi calon mempelai pria dengan sebaik mungkin.

"Karena tunangan Lee Hae Ri adalah non-artis, harap mengerti bahwa sulit untuk mengungkapkan detail yang lebih spesifik mengenai pernikahan untuk menghormati pengantin pria dan keluarga dari kedua belah pihak," sambungnya.

Tak lupa, mereka meminta para penggemar untuk mengirimkan ucapan dan doa kepada sang idola dalam menyambut hari barunya sebagai seorang istri.

"Mohon kirimkan ucapan selamat hangat Anda kepada Lee Hae Ri, yang menunggu babak baru dalam hidupnya dengan pasangan yang ditakdirkan," ujarnya.

DavichiDavichi/ Foto: instagram/davichi.official

Lee Hae Ri memulai kariernya dengan debut bersama Kang Min Kyung dalam grup vokal bernama Davichi pada 2008 silam.

Davichi dikenal sering mengisi soundtrack untuk drama-drama populer, di antaranya This Love dalam Descendants of the Sun, Sunset dalam Crash Landing On You, Please Dont Cry dalam The King: Eternal Monarch, dan masih banyak lagi.

(KHS/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER