Bona WJSN dan Woo Do Hwan Dilirik Bintangi Drama Sejarah 'Joseon Lawyer'

Insertlive | Insertlive
Selasa, 10 May 2022 20:02 WIB
Bona WJSN dan Woo Do Hwan Dilirik Bintangi Drama Sejarah 'Joseon Lawyer'
Jakarta, Insertlive -

Sukses membintangi drama populer Twenty Five Twenty One, Bona WJSN mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru.

Pada Selasa (10/5), News1 mengabarkan bahwa Bona WJSN akan membintangi drama sejarah bertajuk Joseon Lawyer (judul sementara) bersama Woo Do Hwan.

Keduanya telah mendapatkan tawaran untuk menjadi pemeran utama dalam drama tersebut dan tengah mempelajari penawarannya.


"Benar bahwa Bona telah mendapatkan tawaran untuk membintangi Joseon Lawyer. Dia sedang meninjau tawarannya," ungkap King Kong by Starship selaku agensi Bona WJSN.

Begitu pula dengan agensi Woo Do Hwan, KeyEast yang membenarkan kabar tersebut.

"Woo Do Hwan telah mendapatkan naskahnya (drama), dan dia secara positif mempertimbangkan untuk membintangi drama tersebut," kata KeyEast.

Joseon Lawyer merupakan drama katarsis dan hangat yang diadaptasi dari webtoon berjudul sama. Ceritanya akan mengikuti kisah pengacara jahat bernama Kang Han Soo yang secara tidak sengaja dihormati sebagai pemecah masalah di antara masyarakat biasa.

Kang Han Soo kemudian mengajukan tuntutan hukum yang sebelumnya direncanakan dan menggunakan perasaan korban untuk keuntungannya semata.

Joseon Lawyer merupakan drama fantasi yang menggunakan daejeon Gyeongguk, yaitu kode hukum dari mendiang Goryeo dan awal dinasti Joseon sebagai motif. Drama ini akan menyuguhkan unsur romansa sekaligus balas dendam.

Woo Do HwanWoo Do Hwan/ Foto: dok. Instagram keyeastofficial

Woo Do Hwan ditawari untuk memerankan Kang Han Soo, pengacara hebat berpengetahuan luas dan memiliki keterampilan akting yang luar biasa untuk menipu orang lain. Kang Han Soo memiliki motif balas dendam, tetapi secara perlahan ia mampu menarik hati rakyat sebagai pahlawan.

Bona WJSN pemeran Ko Yu Rim di drama Korea Twenty-Five Twenty-One.Bona WJSN / Foto: dok. Instagram @bn_95819

Sementara Bona WJSN ditawari untuk berperan sebagai Lee Yeon Joo, yaitu klien dari Kang Han Soo. Pada awalnya, Lee Yeon Joo terlihat sebagai seorang wanita biasa yang diperlakukan secara tidak adil. Namun, sebenarnya dia adalah karakter penuh rahasia.

Lee Yeon Joo diam-diam menyimpan perasaan untuk Kang Han Soo untuk membalas dendam, tetapi ia justru dibuat bingung oleh perasaannya yang kian rumit.

Nantikan informasi selanjutnya terkait drama Joseon Lawyer!

(KHS/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER