Paksa Buka Celana & Usir DJ Soda dari Pesawat, Pihak Maskapai Minta Maaf

NAP | Insertlive
Rabu, 11 May 2022 14:35 WIB
DJ Soda
Jakarta, Insertlive -

Kejadian tak menyenangkan harus dirasakan oleh DJ Soda. Melalui laman Instagram, DJ Soda mengaku diperlukan tak wajar oleh pihak maskapai American Airlines.

DJ Soda awalnya diminta keluar oleh pihak maskapai kecuali bersedia melepas celananya di hadapan seluruh kru. Namun, sang DJ menolak untuk melakukan hal tersebut hingga terpaksa dikeluarkan.

Usai keluhan tersebut tersebar di media sosial, DJ Soda mengungkapkan bahwa pihak maskapai American AirlinesĀ telah membuat permintaan maaf kepadanya.


Celana yang dipakai DJ Soda ramai dengan motif kata kasar. Kata itu adalah F*ck berwarna putih di basic berkelir hitam.

[Gambas:Instagram]



Melansir dari Maeil Business Star Today, Company Blue yang merupakan agensi DJ Soda menerima email permintaan maaf dari manajer layanan pelanggan American Airlines (AA) pada 28 April 2022.

"Kami dengan tulus meminta maaf atas apa yang dihadapi Hwang So Hee, dan kami meminta maaf atas kurangnya profesionalisme. Kami berusaha menciptakan lingkungan yang menghormati semua penumpang," tulis pihak maskapai American Airlines.

Kemudian, pihak maskapai menjelaskan bahwa ada beberapa orang yang tidak suka dengan tulisan pada celana yang dikenakan oleh DJ Soda.

"Ada beberapa pendapat yang menentang dia mengenakan celana tersebut di tempat pertama. DJ sendiri mengakui bahwa dia seharusnya menyadari bagaimana perasaan orang lain di sekitarnya tetapi kami tidak memiliki masalah dengan celana tersebut sebelumnya, dengan American Airlines." tambahnya lagi.

Pihak maskapai juga menyadari bahwa kesalahan mereka adalah dengan mengusir DJ Soda dari pesawat tanpa memberikan alasan apapun kepadanya.

Oleh karenanya, kini pihak maskapai sudah memberikan permintaan maaf dan tidak akan melanjutkan masalah ke jalur hukum.

"Selain itu, masalah kami adalah dengan karyawan yang memaksanya turun dari pesawat tanpa memberikan penjelasan apa pun atau kesempatan untuk berganti pakaian sebelum mengusirnya," jelasnya lagi.

"Tetapi kami tidak akan mengambil tindakan lebih lanjut karena kami menerima permintaan maaf," pungkas pihak pesawat.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER