Bantah Kwon Ah Reum Kencani Doyoung NCT, Agensi Ambil Tindakan Tegas

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 10:55 WIB
Kwon Ah Reum & Doyoung NCT
Jakarta, Insertlive -

Beberapa waktu lalu sebuah rumor berembus yang menyebutkan bahwa Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT tengah berkencan.

Namun, rumor yang pertama kali beredar di komunitas online itu tegas dibantah oleh agensi Kwon Ah Reum, SWMP.

Mereka menyebut bahwa rumor tersebut tidak benar dan siap mengambil tindakan hukum jika rumor itu menyebabkan hal buruk bagi Kwon Ah Reum.


"Kami ingin mengungkapkan bahwa (rumor) tentang aktris Kwon Ah Reum yang baru-baru ini menyebar di komunitas online sepenuhnya salah," ungkap SWMP dikutip dari Soompi, Senin (9/5).

"Mengenai situasi ini, kami telah memutuskan bahwa sulit untuk tidak lagi mengabaikan tindakan menghina aktris seperti serangan pribadi, penyebaran informasi palsu, pencemaran nama baik, rumor jahat, dan banyak lagi. Kami saat ini mengumpulkan informasi melalui pemantauan berkelanjutan, dan kami akan mengambil tindakan tegas tanpa keringanan hukuman terhadap mereka yang menulis rumor palsu, menulis komentar jahat, dan membagikan rumor," sambung mereka.

Kabar kencan Kwon Ah Reum dan Doyoung NCT pertama kali berembus setelah salah satu pengguna di komunitas online mengunggah foto keduanya.

Dalam unggahan itu, pemilik akun memuji chemistry antara Kwon Ah Reum dan Doyoung.

Kwon Ah Reum dan Doyoung sendiri akan beradu akting dalam web drama To X Who Doesn't Love Me bersama aktor lain seperti Han Ji Hyo dan Kim Ji hoon.

Drama yang berkisah tentang anak-anak muda berusia 20-an yang berjuang dengan impian dan cinta mereka itu dijadwalkan tayang pada Juni mendatang.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER