Kim Chaewon LE SSERAFIM Ungkap Alasan Pindah Agensi dari Woollim ke HYBE

KHS | Insertlive
Kamis, 12 May 2022 12:50 WIB
Chaewon LE SSERAFIM
Jakarta, Insertlive -

Kim Chaewon LE SSERAFIM membeberkan alasannya pindah agensi dari Woollim Entertainment ke HYBE labels.

Pada Senin (9/5), Weverse Magazine merilis hasil wawancara bersama Kim Chaewon. Dalam wawancaranya, Kim Chaewon banyak berbicara soal pengalamannya debut bersama grup baru setelah IZ*ONE.

Mantan personel IZ*ONE itu mengaku ingin kembali tergabung dalam grup idola untuk menunjukkan kemampuannya karena ia merasa dua tahun tergabung dalam IZ*ONE tidak cukup untuk mewujudkan mimpi-mimpinya, sehingga ia memutuskan untuk debut kembali dalam grup baru, LE SSERAFIM.


"Saat itulah SOURCE MUSIC memberitahu saya bahwa mereka membuat grup baru dan memberi saya tawaran, dan orang-orang di label saya sebelumnya mendukung dan menghormati keputusan saya, dan begitulah akhirnya saya membuat awal yang baru di tempat yang baru," ungkap Kim Chaewon.

Keputusannya itu membuat Chaewon harus mengganti agensi dari Woollim menjadi HYBE labels. Walaupun sulit, Chaewon tetap melakukannya agar tak menyesal di kemudian hari.

"Tidak mudah mengganti label, menjadi trainee lagi, dan harus memulai semuanya dari awal. Namun, saya pikir saya akan menyesal jika saya tidak melakukannya," ujarnya.

Menurut Chaewon, kesempatan tidak akan datang dua kali. Oleh karena itu, ia memanfaatkan kesempatan untuk debut ini sebaik mungkin.

"Tidak setiap hari kamu mendapatkan kesempatan untuk debut dengan grup lagi, dan saya ingin menantang diri saya sendiri, daripada mengambil jalan aman dan menjauhkan diri dari hal-hal yang ingin saya lakukan. Pada akhirnya, saya memutuskan untuk mengikuti kata hati saya," pungkasnya.

Sementara itu, LE SSERAFIM debut pada Rabu (13/4) dengan lagu bertajuk FEARLESS

(KHS/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER