Bestie, IU Kirim Truk Kopi & Es Krim untuk Kang Ha Na

ARM | Insertlive
Minggu, 01 May 2022 04:15 WIB
kang ha neul dan iu
Jakarta, Insertlive -

Aktris Kang Ha Na mengucapkan rasa terima kasih kepada IU karena telah mengirimkan truk makanan ringan ke lokasi syuting drama Korea Blood Heart.

Lewat laman Instagram, Kang Ha Na membagikan foto dirinya tengah berada di depan truk kopi dan es krim yang dikirim ke lokasi syuting oleh IU.

"Kamu mengirim truk kopi dan truk es krim ke lokasi syuting Bloody Heart! Terima kasih, aku merasa sangat bersemangat hari ini! Sangat manis," kata sang aktris dengan menambahkan tagar #ILoveYouLeeJiEun, nama lahir IU.


[Gambas:Instagram]



Dalam spanduk yang ada di truk kopi, IU memberikan ucapan manis untuk sang sahabat.

"Putri lesung pipit merah. Saya tidak ingat kapan terakhir kali kita bertemu. Saya ingin melihat Kang Ha Na yang anggun dan pemberani. Selesaikan syuting dengan tubuh dan pikiran yang sehat," kata pelantun lagu Lilac ini.

"Aku adalah satu-satunya yang tahu Kang Ha Na terlihat lebih cantik dengan hanbok. Karena Bloody Heart akan menjadi hit besar, semua orang di negara ini akan tahu sekarang," sambungnya lagi.

Kang Ha Na dan IU menjadi sahabat dekat usai keduanya menjadi lawan main di draka Korea populer Scarlet Heart: Goryeo.

Sementara, Bloody Heart yang juga dibintangi oleh Lee Joon akan tayang perdana pada Senin (2/5) pukul 21:30 waktu setempat.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER