Pahitnya Masa Lalu Song Joong Ki Saat Belum Terkenal

fik | Insertlive
Sabtu, 30 Apr 2022 01:39 WIB
Song Joong Ki di karpet merah pembukaan 26th Busan International Film Festival di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan, 6 Oktober 2021.
Jakarta, Insertlive -

Popularitas Song Joong Ki terus melesat. Song Joong Ki salah satu aktor Korea yang drama dan filmnya selalu ditunggu-tunggu. Namun, tak banyak yang tahu soal kisah pahitnya di masa lalu saat belum terkenal.

Mantan suami Song Hye Kyo ini pun membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya saat sang aktor belum terkenal. Hal itu terungkap dalam tayangan YouTube yang diunggah agensi sang aktor, History D&C berjudul The first scene of my life.

Dalam video itu Joong Ki menceritakan soal pengalamannya sebelum terkenal dan masih menjadi figuran.


"Senior di kampus ingin membantu saya, dan untuk pertama kalinya saya diberi peran dengan satu baris lengkap (dialog)," katanya seperti dilansir dari KBI Zoom.

Saat itu, Joong Ki berakting untuk drama berjudul Get Karl! Oh Soo-jung. Song Joong Ki pun tak membuang kesempatan itu. Dia sangat antusias.

"Saat itu, Sung Dong Il sunbaenim berada tepat di depan saya. Anehnya, saya tak gugup. Saya sangat antusias," ungkap pria yang mendapat julukan duda keren ini.

Di saat semangat kerjanya tinggi dan terkagum-kagum dengan dunia akting, Song Joong Ki mengalami hal tak terduga dan tak terlupakan.

"Saat itulah saya belajar tentang realitas syuting drama. Saya adalah seseorang yang berperan sebagai Reporter 3 dan orang yang memerankan Reporter 1 dan 2 menyeret saya ke sudut," katanya.

"Mereka bertanya, 'Bagaimana Anda mendapatkan peran ini? Saya tidak tahu mengapa mereka menanyakan hal itu," ujarnya.

Namun, diakui bintang drama Vincenzo ini, ia pun akhirnya menyadari soal kejadian pahit yang menimpa dirinya di masa lalu.

"Tapi belakangan saya sadar bahwa persaingan di dunia ini sangat ketat," ujarnya.

Meski pahit, Song Joong Ki mengaku bahwa hal itu menjadi pengalaman berharga baginya.

"Itu adalah peran yang sangat kecil tetapi peran yang mengambil bagian besar dalam ingatan saya," ujarnyaMeski pahit, Song Joong Ki mengaku bahwa hal itu menjadi pengalaman berharga baginya.

(fik/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER