Jawaban Inspiratif Song Joong Ki soal Target Impian sebagai Aktor

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Jumat, 29 Apr 2022 22:32 WIB
Song Joong Ki di karpet merah pembukaan 26th Busan International Film Festival di Busan Cinema Center, Busan, Korea Selatan, 6 Oktober 2021.
Jakarta, Insertlive -

Song Joong Ki mengungkapkan secara terang-terangan mengenai target dan tujuannya sebagai seorang aktor. 

Pada program The First Scene of My Life yang tayang pada hari ini Jumat (29/4) di saluran YouTube High Story D&C, Song Joong Ki membeberkan pengalaman masa lalu saat popularitasnya sebagai aktor baru menanjak. 

"Aku ingat tidak ada orang atau siapapun yang mengenaliku waktu kali pertama (berakting), tapi aku sangat tersentuh ketika ada seseorang yang lebih tua dari aku mengatakan, 'Aku memperhatikan (kerja keras) kamu dengan baik selama syuting,'" kenang Song Joong Ki. 


Song Joong Ki perdana debut sebagai aktor pada tahun 2008 silam lewat film layar lebar A Frozen Flower. 

Dia mengakui sewaktu masih menjadi aktor junior dia menemukan kesulitan untuk membangun filmografi. 

"Aku mengambil peran kecil sendirian karena bahkan tidak memiliki agensi pada saat itu. Aku bisa mendapatkan peran pertama dengan satu baris dialog lengkap, berkat seniorku di perguruan tinggi," imbuhnya dikutip dari SBS Star.

Oleh karena kurangnya pengalaman akting dan statusnya sebagai pendatang baru, Song Joong Ki mengakui ada ketegangan dengan para pemain lainnya.

Kini setelah sukses dan menjadi salah satu aktor papan atas industri hiburan Korea Selatan, duda Song Hye Kyo ini dengan rendah hati membicarakan soal target impian sebagai aktor. 

Dia memberikan penjelasan yang cukup unik saat menjawab pertanyaan mengenai aktor seperti apa yang dia impikan untuk masa depan? 

"Ada jawaban yang aku miliki untuk pertanyaan tentang aktor seperti apa yang tidak aku inginkan. Aku tidak ingin menjadi seorang aktor. yang terjun ke akting sebagai seni individu Aku ingin menjadi aktor yang menerima dan menyampaikan. Memberi energi dan menerima energi adalah hal yang sulit, dan aku rasa itu bukan sesuatu yang bisa aku lakukan sendiri," urainya. 

Jawaban tersebut menyiratkan bahwa Song Joong Ki ingin maju dan bersinar sebagai aktor bersama dengan rekan-rekan aktor lainnya. Dia ingin semua pelaku seni akting saling bekerja sama dan memberikan dukungan positif. 

Song Joong Ki saat ini sedang membintangi drama JTBC The Youngest Son of a Conglomerate.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER