Klarifikasi Sunmi Saat Dituding Bohongi Awak Media di Bandara

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 29 Apr 2022 17:30 WIB
Sunmi
Jakarta, Insertlive -

Sunmi memberikan klarifikasinya dengan awak media.

Kejadian bermula ketika Sunmi secara kebetulan bersama TWICE hadir di Bandara Internasional Incheon pada Selasa (26/4) lalu.

Menurut laporan, awak media yang telah selesai meliput kedatangan TWICE di gerbang B langsung bergegas pindah ke gerbang A karena mendapat informasi soal kedatangan Sunmi.


Namun, manajer Sunmi langsung memberitahu kepada awak media untuk berkumpul di gerbang B.

Saat seluruh awak media berpindah tempat ke gedung B, manajer Sunmi terlihat pindah ke gerbang A di mana sang penyanyi tersebut juga keluar.

Kejadian tersebut membuat awak media marah dan melaporkan bahwa Sunmi dan timnya telah berbohong.

Salah satu media bahkan menuliskan bahwa Sunmi bersikap angkuh dan menuding bahwa kala itu ia sedang tak memakai barang bersponsor.

Hal tersebut karena banyak selebriti memakai barang bersponsor ke bandara dan bekerja sama dengan awak media untuk mengambil foto mereka.

"Perbedaan antara Sunmi saat memiliki barang bersponsor atau tidak," bunyi tulisan di salah satu media lokal Korea Selatan.

Sunmi pun buru-buru membuat klarifikasi melalui unggahan di Instagram.

"Sejujurnya aku benar-benar tak tahu akan ada reporter di bandara karena itu adalah jadwal pribadiku. Aku hanya bersama adik-adikku tanpa manajer. Sepertinya manajerku (yang ada di luar gerbang) miskomunikasi dengan adik-adikku," tulisnya.

"Maaf, aku selalu ceria di bandara tapi aku benar-benar terkejut saat itu apalagi aku tak punya barang bersponsor di foto di sebelah kanan," pungkasnya, dikutip dari KBI Zoom.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER