Strategi Nakal PSY agar SUGA BTS Mau Tampil di MV Comeback 'That That'

Insertlive | Insertlive
Kamis, 28 Apr 2022 13:05 WIB
Strategi Nakal PSY demi SUGA BTS Mau Tampil di MV Comeback 'That That'
Jakarta, Insertlive -

PSY sangat berbahagia karena akan segera comeback setelah hiatus lebih kurang lima tahun. Dia telah merilis sejumlah teaser lagu dan MV terbaru beberapa hari belakangan, salah satu yang mencuri perhatian adalah kolaborasi dengan SUGA BTS. 

SUGA BTS menjadi produser pada salah satu lagu comeback PSY bertajuk That That

Selain menjadi produser, SUGA juga bakal tampil pada MV That That seperti yang terlihat pada teaser MV.


Kehadiran SUGA pada MV PSY ini cukup menarik perhatian karena selama melakukan kolaborasi dengan musisi lain, SUGA tidak pernah turut tampil pada MV mereka. 

Namun, pada MV That That, SUGA tampak begitu tampan tergabung dengan sekelompok koboi bersama PSY.

Dalam sebuah wawancara yang dikutip AllKpop, sebenarnya SUGA tidak menyangka akan terlibat begitu jauh pada trek That That karena dia bukanlah sosok yang mudah dekat dengan orang-orang yang bekerja sama dengannya.

"Sejujurnya, aku tidak memiliki kesempatan untuk menjadi sedekat itu dengan orang-orang yang telah bekerja sama denganku. Aku biasanya bukan tipe orang yang menyarankan agar kami bertemu langsung untuk bekerja," kata SUGA.

"Tapi (PSY) terus memintaku untuk datang menemuinya. Saat bekerja, kami memiliki banyak timbal balik. Aku benar-benar tidak berharap untuk menari dengan PSY. Ah.. Aku pikir aku hanya menulis lagu dan selesai," lanjutnya.

Ternyata, PSY memiliki strategi khusus agar SUGA bisa terlibat lebih banyak dalam proyek terbarunya ini. Dia sengaja mengajak SUGA untuk bertemu dengannya secara langsung.

PSY menambahkan bahwa SUGA yang niatan awal memproduksi lagu saja, lambat laun terlibat lebih jauh hingga berlatih koreografi untuk video musik That That.

"Awalnya, kami bertemu karena aku mendapatkan kabar dari dia (SUGA) bahwa dia ingin memproduksi (lagu) untukku. Kemudian, dia akhirnya tampil di trek. Kemudian, dia mempelajari koreografi yang intens. Lalu, akhirnya dia membintangi video musiknya. Langkah demi langkah, dia terlibat lebih dalam. Ah.. Yoongi kami," kata PSY sambil tertawa dengan ekspresi licik yang menggemaskan.

MV That That  PSY featuring SUGA akan dirilis pada Jumat (29/4) pukul 18.00 waktu Korea Selatan.



(KHS/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER