Lee Sung Kyung & Kim Young Dae Belajar Banyak dari Drama 'Shooting Star'

Insertlive | Insertlive
Selasa, 26 Apr 2022 20:15 WIB
Shooting Star
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Shooting Star tayang pada Jumat (22/4). Drama komedi romantis ini menceritakan orang-orang yang bekerja di belakang layar industri hiburan untuk mengatasi kekacauan yang disebabkan oleh para bintang. 

Shooting Star dibintangi oleh Lee Sung Kyung yang berperan sebagai Oh Han Byul, kepala tim humas di sebuah agensi hiburan dan Kim Young Dae sebagai Gong Tae Sung, bintang top yang sempurna. 

Dalam sebuah wawancara, Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae mengungkapkan perasaan mereka, tantangan apa yang mereka hadapi, dan pelajaran yang mereka dapatkan selama merampungkan syuting drama Shooting Star.


Berikut rangkuman wawancaranya. 

1. Pertanyaan untuk kalian berdua (Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae). Drama ini tentang kisah yang terjadi di balik para bintang yang bekerja di industri hiburan. Banyak orang yang bekerja keras dengan peran yang berbeda di balik layar, seperti orang yang bekerja di sekitarmu di dunia nyata. Kamu harus menemukan emosi baru yang berkaitan dengan cerita mereka. Apakah kalian merasakan sesuatu yang berbeda terhadap para staf di sekitarmu setelah (memainkan) drama ini?

Kim Young Dae: Mungkin karena aku memulai syuting drama ini. "Apa yang dilakukan orang yang duduk itu?" "Apa tugas orang itu?". Aku tidak tahu tentang mereka sebelumnya. Aku belajar banyak melalui pengalaman ini. Kepada tim humas kami yang berada di sini bersama kami hari ini, aku juga mulai merasa bersyukur.
Drama ini menanamkan banyak emosi kepadaku. Bukan hanya tim humas tapi... Manajer, dan semua staf yang bekerja keras di sekitar kita, aku mulai merasa bertapa bersyukurnya aku atas mereka.

Lee Sung Kyung: Aku telah bekerja sangat lama dengan orang-orang di sekitarku, beberapa dari mereka masih bekerja, sebagian lainnya telah berhenti. Kami akan saling berbicara di setiap kesulitan sejak kami menjadi lebih dekat dari pada sekadar hubungan kerja, bertahan di sisi satu sama lain ketika kami menghadapi kesulitan.
Banyak adegan terlintas di kepalaku; aku juga menjadikan itu semua referensi saat berakting. Aku belum mengalaminya secara personal, tetapi aku secara tidak langsung; aku bisa terhubung kepada mereka. Aku bersyukur aku dapat mengekspresikan mereka melalui aktingku, bukan hanya untuk pekerjaan ini, aku percaya banyak orang yang dapat beresonansi. Ini mungkin untuk diraih juga. Aku suka bagian ini.

2. Jika kamu melihat bintang jatuh di langit, apa yang akan kamu minta?

Kim Young Dae: (Bintang jatuh) dapat menjadi hit. itu doa pribadiku. Jika aku dapat meminta untuk hal lain, aku berharap COVID-19 bisa segera berakhir, aku berharap dunia menjadi damai, dan aku berharap semua orang bahagia.

Lee Sung Kyung: Aku juga, aku berharap COVID-19 berakhir, aku harap dunia menjadi damai. Aku berharap semua orang yang menonton kami (Shooting Star) sehat dan bahagia. Semuanya mohon sehat dan bahagia, dan saksikan kami (Shooting Star).

Baca halaman selanjutnya.

(KHS/and)
1 / 3
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER