Lee Jun Young Dilirik Bintangi Drama Fantasi Bareng Hyeri Girl's Day

Insertlive | Insertlive
Selasa, 26 Apr 2022 10:51 WIB
Lee Jun Young
Jakarta, Insertlive -

Lee Jun Young berhasil meraih popularitas usai membintangi film bertajuk Love and Leashes.

Setelah sukses beradu akting dengan Seohyun SNSD, Lee Jun Young sepertinya akan membintangi drama baru bersama Hyeri Girl's Day.

Pada Selasa (26/4), Sports Seoul melaporkan bahwa Lee Jun Young akan membintangi drama fantasi terbaru MBC yang berjudul Ildangbaek Butler (judul sementara).


Jflex Entertainment selaku agensi mengatakan bahwa Lee Jung Young telah mendapatkan tawaran untuk membintangi drama tersebut dan sedang meninjaunya.

"Itu adalah sebuah proyek yang telah ia terima penawarannya dan tengah mempelajarinya secara positif," ujar Jflex Entertainment seperti dikutip Soompi.

Drama Ildangbaek Butler mengisahkan hidup Bultler Kim dan Baek Dong Joo. Butler Kim merupakan seorang pria yang menjalankan tugas dengan mematok harga 100 won per pekerjaan.

Sementara Baek Dong Joo adalah direktur pemakaman yang mengabulkan keinginan orang mati, saat mereka menjalankan tugas yang disebut Ildangbaek.

Ildangbaek memiliki arti sebagai satu orang melakukan pekerjaan 100 dan dalam kasus ini mengacu pada fakta bahwa satu tugas berharga 100 won.

Jika Lee Jun Young menerima tawaran untuk membintangi drama ini, ia akan berperan sebagai Butler Kim, satu-satunya karyawan Ildangbaek yang mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan karena kejujurannya.

Pertemuan Butler Kim dan Baek Dong Joo bermula karena permintaan seorang pelanggan. Dalam pertemuan ketiga, Butler Kim mengetahui rahasia yang tidak bisa ditangani sendiri dan menjadi terikat dalam kehidupan Baek Dong Joo.

Sebelumnya, Yoon Doojoon lebih dahulu menerima tawaran untuk memainkan peran Butler Kim. Namun, ia menolak karena masalah jadwal.

Sementara Hyeri menerima tawaran untuk memerankan karakter Baek Dong Joo.

Ildangbaek Butler dijadwalkan tayang pada pertengahan kedua tahun 2022.

(KHS/fik)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER