Ten NCT Hampir Bakar Asrama Gara-gara Hal Ini

NAP | Insertlive
Selasa, 26 Apr 2022 08:00 WIB
Ten salah satu personel boyband Kpop NCT
Jakarta, Insertlive -

Ten NCT belakangan disibukkan dengan kegiatan solonya di Tiongkok. Pria 26 tahun ini memukau para penggemar dalam acara Great Dance Crew sebagai mentor.

Di sela-sela kesibukkannya itu, Ten NCT melakukan siaran langsung di Instagram untuk menyapa para penggemar yang merindukannya.

Dalam siaran langsung tersebut, Tenmencoba untuk memasak. Salah satu makanan yang ia coba untuk membuatnya ialah pangsit.


Kala itu, Ten menjelaskan bahwa ia membuat pangsit dan setelah selesai mematikan gasnya. Kemudian, Ten masuk ke kamar untuk mendengarkan musik.

"Oke, jadi ada satu hal yang membuatku takut kemarin. Jadi aku sedang memasak pangsitku, kan? Dan aku sudah mematikan gas." jelas Ten.

"Tapi ketika aku kembali dua jam kemudian, aku berada di kamarku mendengarkan musik dan sejenisnya," tambahnya.

Ten NCT Nyetok IndomieTen NCT cerita soal dirinya hampir membakar asrama/ Foto: Instagram @allaboutkorea_ , dok. Dispatch

Namun karena ingin membuat sesuatu, Ten kembali menuju dapur. Tetapi saat itu ia menyadari bahwa kompor yang dia gunakan untuk membuat pangsit belum dimatikan gasnya.

"Ketika aku kembali dua jam kemudian, jadi aku pergi ke dapur untuk membuat sesuatu yang lain dan aku menemukan bahwa aku tidak mematikan gas," kata Ten.

Tidak hanya itu, ada api yang menyala di atas motor. Ten menjelaskan bahwa api menyala sangat hebat ketika ia melihatnya.

Karena api menyala hebat, Ten merasa dirinya hampir membakar asrama yang ditinggalinya saat itu.

"Jadi aku sebenarnya hampir membakar tempat itu. Itu sangat menakutkan. Jadi aku belajar sesuatu yang baru: matikan gas dan periksa dengan cermat apakah sudah mati." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER