Big Bang 'Still Life' Jadi Lagu Terpopuler dan Favorit Musim Ini di Seoul

Nadiyas Utami Pratiwi | Insertlive
Kamis, 21 Apr 2022 13:10 WIB
Makna Empat Musim dan Lirik Lagu Comeback Big Bang 'Still Life'
Jakarta, Insertlive -

Lagu terbaru Big Bang berjudul Still Life masih menduduki peringkat teratas sebagian besar tangga musik Korea Selatan.

Bahkan beberapa waktu lalu lagu ini mendapatkan peringkat pertama di acara musik M Countdown hingga membuat Daesung menangis.

Semua pencapaian ini membuktikan bahwa Still Life merupakan lagu terpopuler musim ini yang menjadi favorit banyak orang.


Beberapa buktinya terlihat dari unggahan video lucu di TikTok milik Seung Hoon WINNER. Ia memperlihatkan perubahan musim dalam satu video mengikuti lagu.

Kemudian, video seorang guru di sebuah sekolah viral karena menyanyikan lagu Still Life bersama dengan murid-muridnya di kelas.



Selain itu, lagu Still Life juga digunakan sebagai musik aerobik dengan ritme yang digubah sedikit lebih cepat.

Bahkan, lagu milik Big Bang ini juga diperdengarkan dalam sebuah latihan taekwondo pada salah satu akademi Korea Selatan.

Tidak hanya itu, hampir seluruh jalan di Korea Selatan juga memutar lagu Still Life berkali-kali.

Semua euforia tersebut seolah menunjukkan bahwa kecintaan publik Korea terhadap musik Big Bang tetap tidak berkurang meski boy group besutan YG Entertainment tersebut sempat hiatus cukup lama. 

Big Bang melakukan comeback pertamanya setelah 4 tahun hiatus dengan merilis  Still Life ini tampil dengan 4 orang personel, G Dragon, T.O.P, Daesung, dan Taeyang. 

Lagu Still Life menceritakan tentang waktu yang terus berjalan seperti empat musim yang datang bergantian pertanda hidup harus terus berjalan, meski tantangan dan ujian tak pernah berjalan mudah.

(nap/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER