Review Drama Korea

Review 'Grid' Eps 7 & 8: Teka-teki Awal Mula Pembuatan Grid Terungkap

Dini Astari | Insertlive
Jumat, 08 Apr 2022 18:40 WIB
Grid
Jakarta, Insertlive -

Drama Korea Grid telah menayangkan dua episode terbarunya, tujuh dan delapan, secara eksklusif di Disney+ Hotstar.

Dalam episode tujuh, cerita berlanjut usai Hantu (Lee Si Young) ditangkap Biro Administrasi.

Kim Sae Ha (Seo Kang Joon) yang masih tak puas dengan penangkapan tersebut lalu memberanikan diri untuk melakukan teleportasi dengan alat yang dimiliki sang Hantu.


Ia kembali ke tahun 1997 di mana pertama kali grid dibuat. Di tahun tersebut, ia menemukan Hantu membunuh ayahnya Kwon Su Keun dan petugas kebersihan Lee Jang Hyeok (Baek Seung Chul).

Sae Ha lalu berusaha mengubah cerita dan menyelamat ayah dan petugas kebersihan. Namun, selamatnya nyawa mereka harus diganti dengan grid yang tak jadi dibuat karena Hantu yang seharusnya membuat program grid mendadak lenyap.

Di episode kedelapan, Sae Ha memutuskan untuk kembali ke masa lalu dan membiarkan Hantu membunuh ayah dan Lee Jang Hyeok. Hal ini tak lain demi kehidupan masyarakat agar terbebas dari bencana matahari dengan bantuan grid.

Dua episode terbaru tersebut mulai membuka teka-teki soal pembuatan awal grid. Beberapa misteri terpecahkan, meski beberapa yang lain masih dirahasiakan.

Dua episode itu juga menambah rasa penasaran penonton dengan kelanjutan kehidupan Sae Ha setelah berhasil mengubah masa lalu.

Untuk Insertizen yang penasaran dengan kelanjutan Grid, episode terbaru drama ini bisa disaksikan pada Rabu, 13 April 2022 hanya di Disney+ Hotstar.

(dia/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER