Yeay! Jungkook Sembuh dari COVID-19 dan Siap Tampil di Grammy Awards

insertlive | Insertlive
Minggu, 03 Apr 2022 15:30 WIB
Jungkook BTS
Jakarta, Insertlive -

Kabar gembira bagi para Army, pasalnya Jungkook telah dinyatakan sembuh dari COVID-19 dan akan tampil di panggung Grammy Awards.

Big Hit Music selaku agensi BTS mengumumkan bahwa Jungkook telah resmi sembuh dari COVID pada Sabtu (2/4) waktu setempat.

"Halo, ini Big Hit Music. Kami ingin memberi tahu kalian bahwa anggota BTS Jungkook telah sembuh total dari COVID-19 dan karantinanya selesai pada Sabtu, 2 April 2022," tulis agensi BTS.


"Jungkook telah menjalani karantina mandiri dan melakukan perawatan sendiri sejak Minggu 27 Maret lalu dan sesuai dengan pedoman otoritas kesehatan di Amerika Serikat, Jungkook dapat melanjutkan aktivitas sehari-harinya mulai hari ini," tambahnya.

Dengan kabar pulihnya Jungkook dari COVID-19, bisa dipastikan bahwa aanggota termuda BTS itu akan turut serta bersama teman-temannya untuk tampil dalam Grammy Awards malam ini.

"Setelah menyelesaikan karantina, Jungkook melakukan tes rapid antigen di Amerika Serikat untuk mengikuti jadwal Grammy Awards. Hasilnya kembali negatif dan penyelenggara penghargaan telah menyetujui partisipasi Grammy Awards-nya," pungkas keterangan resmi agensi dikutip dari Allkpop.

Jungkook kali pertama dinyatakan positif COVID-19 pada 28 Maret lalu saat baru tiba di Las Vegas. Ia langsung mengalami gejala radang pada tenggorokannya.

(and/and)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER