Pecahkan Rekor, Album 'Glitch Mode' NCT DREAM Tembus 2 Juta Pre-Order

INSERTLIVE | Insertlive
Senin, 28 Mar 2022 21:25 WIB
NCT Dream
Jakarta, Insertlive -

NCT DREAM mencetak rekor baru dalam perjalanan kariernya. Penjualan album terbaru NCT Dream yang bertajuk Glitch Mode telah mencapai lebih dari dua juta stok pre-order.

Pada hari Minggu (27/3), tercatat 2.030.539 total pre-order album tersebut yang rupanya terdapat kenaikan 300.000 kopi dari rekor sebelumnya pada album Hot Sauce yang meraih 1,7 juta pre-order.

Jumlah pe-order sendiri adalah stok album yang akan diproduksi sebelum perilisannya. Angka pre-order berasal dari permintaan atau pesanan dari penggemar.


Album Glitch Mode akan menyuguhkan 11 lagu, antara lain Fire Alarm, Arcade, It's Yours, Saturday Drip, Sleep (Teddy Bear), Replay (See you tomorrow), Better Than Gold (Now), Never Goodbye, Rewind, dan Glitch Mode.

Album ini akan dirilis di berbagai platform musik pada Senin (28/3) pukul 18.00 KST. Pada waktu yang sama, mereka juga akan meluncurkan video musik Glitch Mode melalui YouTube.

Sementara itu, lagu Glitch Mode menggambarkan perasaan yang menarik ketika seseorang jatuh cinta dan mengalami glitch atau 'gangguan' saat bertemu dengan orang yang dicintai.

(KHS/KHS)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER