Tatapan Mencekam Shin Hyun Been & Goo Kyo Hwan di Poster Drama 'Monstrous'

Dini Astari | Insertlive
Selasa, 08 Mar 2022 15:16 WIB
Monstrous
Jakarta, Insertlive -

Poster drama Korea horor terbaru berjudul Monstrous (judul literal) telah dirilis pada Senin (7/3).

Dua poster yang rilis menunjukkan dua pemain utama drama ini, Shin Hyun Been dan Goo Kyo Hwan, tampak berkaca-kaca dengan potongan kain yang masing-masing menutupi salah satu mata mereka.

Bentuk patung Buddha terlihat dalam mata gelap mereka. Kilatan terang di pupil mereka menarik perhatian dan menimbulkan pertanyaan tentang siapa atau apa yang mereka lihat.


Potongan kain usang dengan huruf pudar misterius yang ditulis dalam bahasa yang tidak diketahui juga menimbulkan rasa penasaran soal kekuatan menakutkan apa yang menggoda mereka.

"Siapa yang melihat mata akan terjebak di neraka", bunyi tulisan dalam poster.

Monstrous adalah tentang orang-orang yang terpikat oleh kutukan dari 'benda itu' yang seharusnya tidak muncul ke dunia dan menceritakan kisah para arkeolog yang mengejar kasus-kasus mengerikan yang belum pernah terdengar.

Saat sebuah desa tersapu bencana dengan ditemukannya patung Buddha yang dirasuki misterius, kebingungan dari orang-orang yang menghadapi teror aneh dan proses mengejarnya disebut akan memberikan ketegangan besar bagi penonton.

Drama ini ditulis sutradara Yeon Sang Ho, yang sebelumnya menggarap Train to Busan dan Peninsula yang berkolaborasi dengan penulis Ryu Yong Jae, yang menulis Pied Piper dan My Holo Love.

Film ini disutradarai Jang Gun Jae, yang memenangkan Skenario Terbaik di Penghargaan Kritikus Film Busan ke-16 dan Sutradara Terbaik dan Skenario Terbaik di Penghargaan Film Wildflower ke-3 lewat film A Midsummer's Fantasia.

Goo Kyo Hwan berperan sebagai arkeolog eksentrik Jung Ki Hoon yang meneliti fenomena supernatural yang aneh. Di tengah menjalankan saluran YouTube okultisme berjudul Cerita Hantu Bulanan, ia menghadapi fenomena aneh dan tidak dapat dipercaya saat menyelidiki patung Buddha yang ditemukan di Kabupaten Jinyang.

Shin Hyun Been berperan sebagai cryptanalyst pola jenius bernama Lee Soo Jin yang akhirnya harus menghadapi bencana yang mengerikan. Setelah kehilangan putri satu-satunya, Lee Soo Jin menyerahkan segalanya untuk kembali ke Kabupaten Jinyang di mana dia mulai mengalami kejadian yang tidak dapat dijelaskan.

Chemistry dan kemampuan akting yang kuat dari kedua aktor ini menjadi poin yang harus diantisipasi dalam drama ini.

Monstrous akan tayang secara eksklusif di TVING mulai April 2022.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER