Ulang Tahun Ke-20, Jisung NCT Beri Hadiah 'Hati' nan Merdu untuk NCTzen

SYAFRINA SYAAF | Insertlive
Senin, 07 Feb 2022 13:50 WIB
Jisung NCT
Jakarta, Insertlive -

Jisung NCT berulang tahun ke 20 (usia internasional) pada Sabtu (5/2) lalu. Kini, dia memberikan kejutan untuk para penggemarnya. 

Jisung ingin memberikan hadiah istimewa untuk para penggemar NCT (NCTzen) dengan merilis video menyanyikan lagu Heart milik IU. 

Video tersebut spesial dipersembahkan sebagai perayaan hari istimewanya bersama para penggemar. 


Sebelumnya, sang mantan aktor cilik menyapa dan berinteraksi dengan penggemar NCT lewat siaran live pada akun Instagram NCT Dream. 

Jisung mengungkapkan bahwa tahun 2022 ini dia ingin hidup lebih baik dan tidak lagi terluka. 

Member NCT dengan posisi penari utama ini memang sempat mengalami cedera pada tahun 2020 saat sedang latihan koreografi.

SM Entertainment agensi NCT memberikan pengumuman mengenai kondisi Jisung saat itu yang harus segera mendapatkan perawatan

"Anggota NCT, Jisung, mengalami cedera lutut tahun ini selama latihan koreografi dan dia sedang menerima perawatan," tulis pernyataan agensi SM Entertainment. 

Alhasil, dia pun harus absen dari semua aktivitas grup

[Gambas:Youtube]



Anggota NCT Jisung telah merilis sampul ulang tahun kejutan!

Jisung baru-baru ini merayakan ulang tahunnya yang ke-20 (berdasarkan usia internasional) kemarin, pada tanggal 5 Februari. Untuk membuat harinya semakin berkesan, ia merilis cover kejutan dari 'Heart' IU sebagai hadiah spesial untuk para penggemar.

Jisung memamerkan suaranya yang lembut seperti beludru bersama dengan karya piano yang indah. Video sederhana namun memikat ini memberi Anda pelukan hangat setelah hari yang panjang dan melelahkan.

Lihat cover Jisung dari 'Heart' di bawah ini:

(syf/syf)
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER