Lama Ditunda, Drama Korea Jaehyun NCT 'Dear M' Bakal Tayang di 2022?

NAP | Insertlive
Selasa, 11 Jan 2022 13:45 WIB
Karakter dalam drama Dear.M
Jakarta, Insertlive -

Jaehyun NCT akan melakukan debut akting pertamanya lewat drama Korea, Dear M. Banyak penggemar yang sangat menantikan drama tersebut, mengingat ini akan menjadi tantangan pertamanya dalam berakting.

Syuting pada akhir tahun 2020, drama ini tadinya berencana untuk ditayangkan pada pada Februari 2021, bertepatan dengan musim hari Valentine.

Namun, hal tersebut tidak terjadi dan tim produksi serial Dear M menundanya akibat kontroversi bullying lawan main Jaehyun, yakni Park Hye Su.


Kemudian, Dear M dikabarkan akan tayang di televisi pada Agustus 2021. Hal itu kembali tidak terjadi karena penyelidikan berkelanjutan untuk skandal Park Hye Su.

Beberapa waktu lalu para penggemar juga sempat dihebohkan dengan poster Dear M yang muncul di halaman utama iQiyi. Tapi lagi-lagi, tidak ada berita apakah benar serial tersebut akan ditayangkan.

Sekarang ini, Dispatch memberikan beberapa informasi yang membuat nama Park Hye Su sudah kembali bersih seperti semula. Meski polisi masih melakukan penyelidikan atas kasus bullying tersebut.

Seolah kabar Park Hye Su ini memberikan penggemar harapan bahwa serial Dear M yang dibintangi Jaehyun NCT ini akan tayang

Tapi ternyata, pada Januari 2022 perwakilan KBS memberikan pernyataan yang mengecewakan penggemar sekali lagi karena masih akan menunda penayangan serial tersebut.

"Pertama, akan sulit untuk menayangkannya di paruh pertama tahun 2022. Hasil penyelidikan polisi perlu keluar agar kita bisa membahas siarannya," tegas KBS.

Dengan demikian, kemungkinan acara tersebut akan ditunda penayangannya sekali lagi yang sudah terjadi lebih dari 1 tahun.

Dear M adalah drama percintaan tentang mahasiswa. Jaehyun berperan sebagai Cha Minho, seorang siswa tampan dan rajin belajar yang berteman baik dengan Ma Joo A, diperankan oleh Park Hye Su.

(nap/and)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER