Semua Akun Artis Woolim Ent di-Hack Jelang Comeback DRIPPIN, Ada Apa?

Nap | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 21:30 WIB
Wawancara Eksklusif DRIPPIN soal Comeback A Better Tomorrow
Jakarta, Insertlive -

Promosi besar-besaran dengan cara yang unik dan ajaib tengah dilakukan oleh Woolim Entertainment untuk artisnya. Baru-baru ini, seluruh akun media sosial Twitter diretas.

Pada hari Kamis (6/1), terlihat seluruh akun media sosial para artis di bawah naungan agensi tersebut tiba-tiba menggunakan gambar aneh di bagian header dan foto profilnya.

Bagian header menggunakan foto dengan latar rusak warna hijau. Kemudian, foto profilnya menggunakan siluet pria yang tidak dikenal.


Serangan peretasan mendadak terhadap seluruh media sosial artis tersebut menarik perhatian penggemar di seluruh dunia.

Akun media sosial seluruh artis Woolim Entertainment diretas.Akun media sosial seluruh artis Woolim Entertainment diretas./ Foto: Dok. Woolim Entertainment

Beberapa dari mereka berspekulasi bahwa itu berkaitan dengan video prolog yang dirilis oleh DRIPPIN, yang berfungsi sebagai teaser untuk comeback mereka.

Pasalnya dalam video prolog memperlihatkan ponsel yang di retas dan berbagai kekuatan super yang dimiliki para anggota.

Selain itu dalam video prolog itu, para member DRIPPIN menunjukkan kekuatan api, guntur dan kilat, kontrol cahaya, ruang dan waktu, dan perubahan bentuk monster.

Maka dari itu, para penggemar mempertanyakan apakah peretasan juga akan menjadi bagian dari kekuatan super DRIPPIN.

Sementara itu, DRIPPIN yang menjadi dianggap menjadi pelaku utama peretasan akun media sosial artis Woollim, akan merilis mini album ketiga Villain pada tanggal 17 Januari mendatang.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER