Netizen yang Tuduh Naeun April Tukang Bully Minta Maaf & Akui Hanya Fitnah

ARM | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 18:59 WIB
pyo ye jin gantikan naeun april di drama taxi driver
Jakarta, Insertlive -

DSP Media akhirnya merilis pernyataan resmi terkait investigasi tuduhan penindasan di sekolah yang dituduhkan kepada Naeun April.

Menurut hasil investigasi, A yang membuat tuduhan pada Naeun telah meminta maaf dan mengakui rumor itu palsu dan hanya karangannya belaka.

"Pada bulan Maret 2021, satu unggahan komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam intimidasi selama masa sekolah dasar," bunyi pengumuman itu seperti dikutip dari Allkpop, Jumat (7/1).


"Namun, ini adalah rumor palsu, dan DSP Media melanjutkan untuk mengajukan gugatan terhadap penuduh asli, A, untuk pencemaran nama baik," sambungnya.

Oleh karena A yang meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pihak Naeun telah memutuskan untuk membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap A.

"Lee Naeun telah memutuskan untuk menerima permintaan maaf A dan akan membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap penuduh," imbuh pernyataan itu.

Berikut ini pernyataan lengkap dari DSP Media.

"Halo, ini DSP Media.

Kami ingin memberi tahu Anda pernyataan kami mengenai investigasi dan hasil intimidasi sekolah yang melibatkan artis kami Lee Naeun.

Pada bulan Maret 2021, satu unggahan komunitas online mengklaim bahwa Lee Naeun mengambil bagian dalam intimidasi selama masa sekolah dasar.

Namun, ini adalah rumor palsu, dan DSP Media melanjutkan untuk mengajukan gugatan terhadap penuduh asli, 'A', untuk pencemaran nama baik.

Untuk membuktikan bahwa isi unggahan komunitas ini adalah palsu, DSP Media mengumpulkan bukti yang cukup dan menyerahkannya kepada penyidik.

Setelah beberapa bulan penyelidikan, polisi telah menyatakan bahwa 'A' bersalah atas pencemaran nama baik melalui penyebaran desas-desus palsu, dan meneruskan 'A' ke penuntutan atas tuduhan mereka.

'A', yang menghubungi DSP Media dengan niat untuk meminta maaf kepada Lee Naeun setelah merenungkan tindakan mereka, telah mengirimkan surat penyesalan tulisan tangan seperti yang ditunjukkan di bawah ini.

Oleh sebab itu, Lee Naeun telah memutuskan untuk menerima permintaan maaf 'A dan akan membatalkan tuduhan pencemaran nama baik terhadap penuduh.

Kami senang menyampaikan berita ini kepada para penggemar yang menunggu sangat lama dengan dukungan mereka yang tidak berubah.

Lebih lanjut, DSP Media sekali lagi menekankan bahwa setiap dan semua aktivitas yang melibatkan penyebaran desas-desus palsu dan jahat akan ditindak dengan tindakan hukum yang tegas.

Terima kasih."

(arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER