Rayakan 21 Tahun Berkarya, Song Ji Hyo Donasi Briket Batubara

NAP | Insertlive
Kamis, 06 Jan 2022 22:45 WIB
Song Ji Hyo
Jakarta, Insertlive -

Song Ji Hyo merayakan 21 tahunnya debut sebagai aktris dengan memberikan sebuah donasi berharga.

Di Instagram, Ji Hyo menunjukkan sertifikat donasi sebanyak 6.300 briket batubara yang disumbangkan untuk memperingati debutnya tersebut.

Dengan mengatasnamakan dirinya, setiap 2.100 briket batubara diberikan ke beberapa area seperti Seoul, Provinsi Gyeongsang Utara, dan Provinsi Gangwon.


Song Ji Hyo mengucapkan terima kasih kepada Glutanex yang membantunya untuk melakukan sesuatu hal baik di awal tahun 2022.

"Berkat Glutanex, saya dapat mengambil bagian dalam sesuatu yang sangat berarti dan benar di awal tahun baru. Terima kasih banyak. Saya akan bekerja lebih keras dengan hati yang hangat" tulis Song Ji Hyo di Instagram.

[Gambas:Instagram]



Tidak hanya itu, Song Ji Hyo juga mengirimkan batu bara tersebut ke Filipina dan diberikan kepada orang-orang yang membutuhkan.

"Saya mendengar bahwa barang telah dikirim ke Filipina juga. Saya berharap mereka dikirim dengan selamat kepada mereka yang membutuhkannya." tambah Ji Hyo.

Seperti yang diketahui, Song Ji Hyo memulai kariernya dalam industri hiburan Korea Selatan pada 2001 dan bermain dalam drama Autumn in My Heart.

Setelahnya, ia semakin terkenal dan namanya mulai populer hingga menjadi member dari Running Man pada 2010.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER