Jung Ho Yeon Mejeng di Cover Majalah Vogue, Ungkap soal Pola Pikir

Yogi Alfian | Insertlive
Jumat, 07 Jan 2022 08:30 WIB
Jung Ho Yeon
Jakarta, Insertlive -

Sukses membintangi drama Korea Squid Game membuat nama Jung Ho Yeon melambung tinggi di kancah internasional. Kini, model sekaligus aktris itu muncul di cover majalah Vogue.

Rabu (5/1), Vogue memperlihatkan cover terbaru yang menampilkan Jung Ho Yeon. Selain itu, Vogue juga mengunggah video bertajuk HoYeon: International Woman of Mystery di YouTube dan Instagram.

Jung Ho Yeon kemudian mendapat kesempatan bercerita saat tampil sebagai model untuk cover majalah Vogue. Ia mengatakan bahwa Squid Game telah mengubah pola pikirnya dalam berkarier.


"Saya selalu ingin pergi ke Hollywood dan berakting di Amerika, dan saya masih melakukannya. Tapi, Squid Game mengubah pola pikir saya. Tidak harus film Amerika atau film Eropa, cerita dan pesan adalah hal yang lebih penting," ujar Jung Ho Yeon kepada Vogue.

Melansir dari Allkpop, Kamis (6/1) aktris yang berteman baik dengan Jennie BLACKPINK itu disebut-sebut sebagai wanita Asia Timur pertama yang tampil solo sebagai cover majalah Vogue.

Jung Ho YeonJung Ho Yeon/ Foto: Intagram/voguemagazine

Pencapaian ini pun menambah sederet prestasinya. Sebelumnya, Jung Ho Yeon juga didapuk sebagai brand ambassador Calvin Klein hingga kabar tersebut sempat menghebohkan penggemarnya.

(yoa/yoa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER