Gabung Agensi Baru, Kim Na Young Eks Gugudan Siap Debut Jadi Aktris

Yogi Alfian | Insertlive
Selasa, 04 Jan 2022 11:24 WIB
Kim Na Young
Jakarta, Insertlive -

Kim Na Young dikabarkan akan menjajal solo karier. Eks personel Gugudan ini bahkan telah bergabung dengan agensi baru, yakni Goodman Story Entertainment.

Agensi mengatakan bahwa Kim Na Young telah siap untuk debut sebagai aktris. Bakat Kim Na Young juga dinilai sangat mumpuni.

"Kami senang bisa bekerja sama dengan Kim Na Young, yang telah membuktikan bakatnya yang beragam di berbagai bidang seperti akting, menyanyi, dan menari," ungkap Goodman Story Entertainment.


Kim Na Young juga akan mendapat dukungan penuh dari agensi. Ia kini diharapkan dapat memenuhi ekspektasi dari para petinggi agensi.

"Kami akan mendukung penuh kegiatannya dalam berbagai proyek yang tidak terbatas pada panggung atau media tertentu. Mohon nantikan dan dukung penampilan baru Kim Na Young sebagai seorang aktris," tambah agensi baru Kim Na Young tersebut.

Kim Na Young diketahui menempati peringkat ke-14 di program Produce 101 season 1 dan kemudian debut sebagai anggota girl group Gugudan.

Gugudan resmi dibubarkan pada 31 Desember 2020, sementara Kim Na Young meninggalkan agensi Jellyfish Entertainment pada Maret 2021.

(yoa/fik)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER