Lepas dari Namoo Actors, Park Min Young Gabung ke Agensi Lee Seung Gi

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 30 Dec 2021 12:10 WIB
Park Min Young
Jakarta, Insertlive -

Park Min Young telah menandatangani kontrak dengan agensi baru setelah berpisah dari Namoo Actors.

Pada Rabu (30/12), Hook Entertainment mengkonfirmasi bahwa Park Min Young telah menandatangani kontrak dengan agensi mereka.

Agensi ini dikenal menaungi bintang-bintang Korea Selatan termasuk Youn Yuh Jung, Lee Sun Hee, Lee Seo Jin, dan Lee Seung Gi.


"Hook Entertainment akan mendedikasikan upaya penuh kami sebagai mitra untuk aktris Park Min Young, yang menerima banyak cinta untuk penggambaran karakternya yang luar biasa dan akting yang tulus di setiap proyek, agar dia dengan senang hati fokus pada aktingnya dan bersinar. di mana saja sebagai aktris hebat," ungkap Hoook Entertainment dikutip dari Soompi.

Park Min Young saat ini sedang bersiap untuk drama terbarunya berjudul Cruel Story of Office Romance yang akan tayang melalui saluran TV JTBC pada paruh pertama tahun 2022.

Drama ini tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Badan Meteorologi Korea.

Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung yang dingin, seorang individu yang cerdas dan sangat terorganisir yang melakukan segalanya dengan buku danĀ rewel tentang menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya terpisah.

Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan telah menjadi 'orang luar karena pilihan'.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER