Bantah Lee Yoo Bi Pacari Jungkook BTS, Agensi: Dia Hanya Kenal SUGA

syf | Insertlive
Selasa, 28 Dec 2021 18:10 WIB
Jungkook dan Lee Yoo Bi
Jakarta, Insertlive -

Ranah hiburan K-Pop belakangan sedang heboh dengan simpang - siur pemberitaan mengenai kabar Jungkook BTS kencan dengan aktris drama Korea Yumi's Cell Lee Yoo Bi. 

Awalnya gosip soal asmara Jungkook dan Lee Yoo Bi berasal dari seorang YouTuber Korea Selatan yang blak-blakan menuding bahwa kedua bintang Hallyu tersebut sedang menjalin hubungan asmara. 

Dia mengatakan bahwa Jungkook dan Lee Yoo Bi terlibat lovestagram karena sang aktris acap kali menggunakan hati berwarna ungu pada unggahannya, ungu adalah warna identik BTS. 


Tentu saja semua tudingan si YouTuber hanyalah omong kosong. Pasalnya, Y-bloom entertainment agensi Yoo Bi membantah artis mereka pacaran dengan maknae BTS. 

"Rumor kencan Lee Yoo Bi dan Jungkook adalah bohong. Mereka belum pernah bertemu satu sama lain dan tidak mengenal," ungkap Y-Bloom Entertainment seperti dikutip oleh Asia Today melalui Naver. 

Agensi menambahkan bahwa Yoo Bi hanya mengenal satu orang member BTS yaitu SUGA. Namun, perkenalan itu pun sudah lama terjadi. 

"Lee Yoo-bi mengenal anggota BTS, Suga, sebelumnya. Namun saya tahu itu sudah lama sekali. Saya tidak tahu apakah mereka masih berkomunikasi saat ini, Baca artikel CNN Indonesia "Agensi Bantah Rumor Kencan Jungkook BTS dan Lee Yoo Bi," imbuh mereka. 

HYBE melalui Big Hit Music agensi BTS juga menapik gosip pacaran Jungkook yang hanya membuat para penggemar BTS atau ARMY resah dan bertanya-tanya. 

Kabarnya, Big Hit akan melayangkan gugatan hukum pada pihak yang kali pertama menyebarkan gosip Jungkook memiliki kekasih ini. 

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER