Jalani Operasi Kanker Tiroid, Aktris Park So Dam dalam Masa Penyembuhan

NAP | Insertlive
Senin, 13 Dec 2021 20:32 WIB
Artis drama Korea Park So Dam
Jakarta, Insertlive -

Aktris Park So Dam baru-baru ini menjalani operasi untuk mengobati kanker tiroid dan saat ini sedang dalam masa penyembuhan.

Dalam sebuah pernyataan yang dirilis agensi Park So Dam, yakni Artist Company, menyatakan bahwa kanker itu ditemukan selama pemeriksaan kesehatan rutin.

Kemudian setelah ditemukan kanker, Park So Dam menjalani operasi untuk mengobati kanker tersebut.


"Selama pemeriksaan kesehatan rutin, Park So Dam didiagnosis menderita kanker papiler di tiroidnya. Setelah mendengar pendapat dari staf medis, akhirnya Park So Dam telah menjalani operasi untuk mengobatinya," ujar agensi.

Kemudian, agensi menjelaskan bahwa Park So Dam mengaku sedih dan kecewa karena dirinya tidak bisa menyapa penggemar dalam perilisan proyek Special Cargo.

"Karena proyek Special Cargo yang telah lama ditunggu-tunggu akan segera dirilis, dia juga sangat kecewa karena tidak dapat menyapa para penggemar yang telah menunggu dan mendukung proyek ini," tambah agensi.

Maka dari itu, Park So Dam diketahui tidak bisa ikut promosi film tersebut. Pihak agensi juga berterima kasih kepada semua staf produksi yang sudah memahami kondisi aktrisnya.

"Park So Dam tidak akan dapat berpartisipasi dalam kegiatan promosi untuk film tersebut, tetapi kami tetap mendukung perilisan film tersebut," jelasnya.

Park So Dam sekarang ini akan fokus pada pemulihan kesehatannya sehingga dia dapat menyapa semua orang dalam keadaan sehat nantinya.

Special Cargo adalah film aksi kriminal yang menceritakan tentang seorang sopir pengantar barang yang mengalami kejadian tak terduga. Film ini dijadwalkan rilis di bioskop pada 12 Januari 2022.

(nap)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER