Pengakuan Mengejutkan Heechul, Pacaran Beda Usia 13 Tahun Hingga Tak Mau Nikah

Khansa | Insertlive
Senin, 13 Dec 2021 11:27 WIB
Kim Heechul
Jakarta, Insertlive -

Kim Heechul dari Super Junior pernah membeberkan bahwa dirinya pernah berpacaran dengan wanita yang berusia 13 tahun lebih tua darinya.

Hal ini dia ungkap di salah satu episode reality show My Little Old Boy di mana para member sedang dalam perjalanan menuju rumah ibunda Kim Young Chul bersama dengan Lee Sang Min dan kakak perempuan Kim Young Chul.

Lalu Heechul tiba-tiba menceritakan kisah asmara di masa lalunya. Ia membahas jarak usia dengan pasangan yang pernah dia kencani. Ternyata perbedaan usia mereka adalah 13 tahun.


"Tapi waktu itu, aku pernah berpacaran dengan seseorang yang 13 tahun lebih tua dariku," ungkapnya bikin pengakuan mengejutkan.

Heechul juga sempat menghebohkan publik karena dia berpacaran dengan Momo TWICE yang berusia 13 tahun lebih muda darinya. Momo lahir pada tahun 1996 sehingga saat ini dia berusia 25 tahun. Sedangkan Heechul lahir tahun 1983 dan berusia 38 tahun sekarang.

Hubungan mereka kandas pada Juli 2021 lalu. Kesibukan masing-masing menjadi alasan kandasnya kisah mereka.

Kemudian Heechul mengaku bahwa dia tidak ingin menikah di acara My Little Old Boy episode terbaru. Hal itu diungkapkan Heechul saat tampil sebagai pembawa acara di pernikahan saudara kandung Lee Teuk Super Junior.

"Aku tidak akan menikah. Aku akan hidup sendiri. Intinya aku belum punya niat," kata Heechul.

Kemudian Heechul mengatakan bahwa ciuman pada pernikahan adalah alasan mengapa dia enggan menikah.

"Aku tidak akan menikah karena aku malu berciuman di depan orang tuaku," pungkasnya.

(khansa)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER