Sedih, Drama Baru Jaehyun NCT & Lee Hyun Wook Batal Diproduksi

Dini Astari | Insertlive
Kamis, 09 Dec 2021 21:10 WIB
Jaehyun NCT
Jakarta, Insertlive -

Drama remake film Bungee Jumping of Their Own yang akan dibintangi Jaehyun NCT dan Lee Hyun Wook dikabarkan telah membatalkan produksi.

Kakao Entertainment yang memproduksi drama ini mengumumkan bahwa produksi telah dibatalkan. Alasannya, lantaran ada komentar kurang baik dari penulis asli film tersebut.

"Dalam proses persiapan produksi, penulis skenario dariĀ film aslinya menyatakan keprihatinannya," ungkap Kakao Entertainment, Kamis (9/12) dikutip dari Soompi.


"Semua hak atas karya turunan termasuk pembuatan ulang adalah milik perusahaan produksi (Choice Cut), jadi tidak ada masalah dalam menjalankan produksi. Namun, setelah diskusi ekstensif, keputusan akhir dibuat untuk menangguhkan produksi sehubungan dengan pendapat penulis," lanjut mereka.

Bungee Jumping of Their Own adalah film yang rilis pada 2001 tentang guru sekolah menengah Seo In Woo (Lee Byung Hun) yang berjuang untuk mengatasi kematian pacarnya In Tae Hee (Lee Eun Joo).

Film ini mengikuti kisah tentang apa yang terjadi ketika ia bertemu dengan seorang siswa laki-laki bernama Im Hyun Bin (Yeo Hyun Soo) yang bertindak seperti In Tae Hee.

Jaehyun NCT awalnya dipersiapkan untuk berperan sebagai Im Hyun Bin dan Lee Hyun Wook dikonfirmasi untuk bermain Seo In Woo.

(dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER