Kim Bum dan Rain Bersatu Jiwa Raga dalam Drama Korea 'Ghost Doctor'

INSERTLIVE | Insertlive
Jumat, 03 Dec 2021 18:22 WIB
Kim Bum Ulang Tahun, Dapat Ucapan Manis dari 2 Aktris
Jakarta, Insertlive -

Kim Bum akan kembali menyapa penggemar lewat drama terbaru tvN berjudul Ghost Doctor (judul sementara).

Drama Korea Ghost Doctor merupakan drama fantasi medis tentang dua orang dokter dengan latar belakang, keterampilan, dan kepribadian yang sangat berbeda, tapi pada akhirnya mereka bersatu jiwa dan raga.

Drama ini menceritakan kisah dari seorang dokter yang telah meninggal, tapi tidak dapat meninggalkan rumah sakit dan meskipun telah meninggal.


Kim Bum akan berperan sebagai Go Seung Tak, seorang penduduk yang sangat cerdas dengan latar belakang istimewa. Dia terlahir dari keluarga kaya dan tumbuh dengan segala kelebihannya. Namun, dia memiliki kekurangan, yaitu tidak memiliki sopan santun.

Suatu saat karena sebuah kejadian yang tak terduga, Go Seung Tak menemukan dirinya terjebak dengan seorang dokter spesialis bedah toraks yang jenius bernama Cha Young Min (diperankan oleh Rain). Lalu, serangkaian kejadian menarik  pun perlahan tersibak.

Cuplikan drama yang baru dirilis memperlihatkan dua sisi berbeda dari Go Seung Tak. Dalam satu foto, dia terlihat gagah dengan pakaian yang rapi dan memancarkan kepercayaan diri lewat senyuman tipis penuh arti. Sementara foto kedua menunjukkan sisi yang sangat berbeda, dia tampak takut dan kebingungan.

Tim produksi memuji Kim Bum karena memiliki tingkat keselarasan yang tinggi dengan Go Seung Tak.

"Melalui karakter Go Seung Tak, penonton akan menikmati berbagai pesona aktor Kim Bum. Silakan tonton Ghost Doctor untuk melihat kisah relatable yang akan digambarkan Kim Bum yang penonton tidak akan bisa bantu tapi mendengarkan," ujar Tim Produksi seperti dikutip Soompi.

Drama ini disutradarai oleh Boo Sung Chul dan akan tayang perdana pada 3 Januari 2022.

(KHANSA/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER