Yuri SNSD Dikonfirmasi Negatif COVID-19, Fans: Akhirnya Bisa Tidur Nyenyak

Khairunnisa Salsabila - INSERTLIVE
Jumat, 26 Nov 2021 13:32 WIB
Yuri SNSD
Jakarta, Insertlive -

Pihak agensi SM Entertainment mengumumkan Yuri SNSD dinyatakan negatif COVID-19 setelah melakukan tes pada 25 November kemarin.

Hal tersebut dikabarkan setelah Yuri tidak dapat menghadiri konferensi pers untuk program MBC yang akan datang bertajuk My Teenage Girl.

Acara tersebut seharusnya dihadiri CP Kang Young Sun, Park Sang Hyun selaku produser, dan para mentor seperti Aiki, Ok Joo Hyun, Yuri SNSD, dan Soyeon (G)I-dle.


Aktris sekaligus idol tersebut memutuskan untuk tidak menghadiri konferensi pers usai melakukan kontak dengan seseorang yang dikonfirmasi positif COVID-19.

Ia pun sempat mengungkapkan bahwa dirinya sudah bersiap-siap untuk menghadiri acara konperensi pers tersebut tetapi ia tak bisa datang karena hal tersebut.

"Aku sangat senang menanti dan menunggu konferensi pers My Teenage Girl hari ini. Semua orang menyemangatiku, reporter, penggemar. Pagi ini, ketika aku berdandan dan bersiap, aku mendengar berita bahwa ada orang yang dikonfirmasi Corona," tulis Yuri pada akun Instagramnya.

Dengan hasil tersebut, Yuri SNSD sudah kembali beraktivitas kembali. Penggemar pun merasa lega setelah mengetahui hasil tesnya. 

"terima kasih Tuhan... yuri oennie baik-baik saja," tulis @WilM***.

"Sehat-sehat selalu Yuri..," tulis @mito***.

"Aku akhirnya bisa tidur nyenyak," tulis @jihy***.

Sementara itu, My Teenage Girl merupakan program audisi girl group global yang akan tayang di Mnet pada 28 November 2021 mendatang. 

(Khairunnisa Salsabila/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER