Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19

Agustin Dwi Anandawati - INSERTLIVE
Kamis, 25 Nov 2021 21:10 WIB
Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19 Kino Pentagon Dinyatakan Positif COVID-19/Foto: Twitter
Jakarta, Insertlive -

Idol asal Korea Selatan Kino Pentagon dinyatakan positif COVID-19. Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan hari ini, Kamis (25/11), Kino terpapar COVID-19.

Kino terpapar virus corona setelah seorang instruktur yang dipastikan positif COVID-19 masuk ke dalam kantor Cube Entertainment.

Pihak agensi pun langsung melakukan tes kesehatan kepada seluruh karyawan demi mencegah penyebaran virus.


"Halo, Ini Cube Entertainment. Hari ini (tanggal 25 November KST), anggota Pentagon Kino telah menerima pemberitahuan tentang hasil tesnya yang positif untuk COVID-19," pernyataan dari Cube Entertainment.

"Pada tanggal 24 November KST, seorang instruktur yang masuk ke kantor Cube Entertainment dipastikan positif COVID-19. -19. Sebagai langkah antisipasi, seluruh individu yang masuk ke dalam gedung, termasuk seluruh karyawan, menjalani tes PCR COVID-19," sambungnya.

Sementara itu anggota Pentagon lain menerima hasil negatif dari tes COVID-19. Agensi memastikan para idol itu tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Sementara itu, anggota Pentagon Jinho, Hongseok, Shinwon, Yeo One, Yan An, Yuto, dan Wooseok menerima hasil negatif dan kami berencana untuk menentukan partisipasi mereka dalam kegiatan di masa mendatang sesuai dengan pedoman karantina dari otoritas kesehatan," lanjut pernyataan agensi.

Cube Entertainment juga akan memprioritaskan kondisi kesehatan dan keselamatan dari Kino Pentagon.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan dan keselamatan artis kami dan bekerja sama dengan pedoman pencegahan otoritas kesehatan," tutup agensi mengutip Allkpop.

(agn/agn)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER