7 Bulan Hiatus Usai Skandal, Seo Ye Ji Comeback di Drama 'Eve's Scandal'

NAP - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 21:28 WIB
Setelah skandal kontroversinya terbongkar, karir Seo Ye Ji terancam hancur. Yuk kita lihat potret cantik Seo Ye Ji!
Jakarta, Insertlive -

Seo Ye Ji akan segera kembali ke layar kaca dengan muncul dalam drama Eve's Scandal. Sebelumnya, wanita 31 tahun ini hiatus karena skandal dengan mantan pacarnya, Kim Jung Hyun.

Seo Ye Ji dituding memanipulasi mantan pacarnya untuk bertindak tidak profesional di lokasi syuting.

Skandal ini pun membuat Seo Ye Ji ditendang dari drama Island, serta tak bisa muncul untuk beberapa konferensi pers dan acara penghargaan.


Namun pada Minggu (21/11), Seo Ye Ji dikabarkan sudah mulai syuting drama Eve's Scandal.

Kabar ini dikonfirmasi sejak bulan September lalu. Namun publik masih mempertanyakan, apakah kabar tersebut benar atau tidak.

Eve's Scandal adalah drama Korea yang bercerita tentang perceraian sebuah keluarga konglomerat yang menggugat sebesar Rp166 triliun yang akan membuat negara Korea hancur.

Seo Ye Ji akan memerankan Lee Ra El, karakter yang lahir dari ayah jenius dan ibu yang cantik, tetapi berubah menjadi berbahaya dengan pesona mematikan karena sejarah malang keluarganya.

Dia juga yang menjadi pusat dari gugatan perceraian bernilai triliunan tersebut dan nantinya akan beradu akting dengan Lee Sang Yeob.

Eve's Scandal akan ditulis oleh Yoon Young Mi yang sebelumnya menggarap Bride of the Sun, One Well-Raised Daughter, Birth of a Beauty, dan Nice Witch.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER