Megan Thee Stalion Batal Tampil bareng BTS di AMA karena Urusan Pribadi

syf - INSERTLIVE
Minggu, 21 Nov 2021 12:30 WIB
BTS dan Megan Thee Stallion
Jakarta, Insertlive -

Megan Thee Stallion pada Minggu (21/11) merilis status Twitter mengenai dirinya tidak bisa tampil dengan BTS membawakan Butter pada acara American Music Awards (AMA) 2021. 

Pembatalan penampilan Megan dikarenakan alasan pribadi. Pengumuman tersebut tentu membuat banyak penggemarnya kecewa. Alhasil, nama Megan berada di puncak trending topic Twitter. 

"Hotties Aku sangat bersemangat untuk pergi ke @AMAs dan tampil dengan @BTS_official , tetapi karena masalah pribadi yang tidak terduga, saya tidak dapat hadir lagi Saya sangat sedih! Saya benar-benar tidak sabar untuk naik panggung bersama teman-teman saya dan segera tampil #BTS_Butter!," tulis Megan. 




Banyak penggemar BTS dan Megan mengaku kecewa karena tidak bisa melihat idola mereka berada pada satu panggung. Pasalnya, mereka sudah menantikan dan mengharapkan performa yang spektakular. 

BTS dan Megan Thee Stallion mendapatkan nominasi untuk penghargaan AMA tahun ini. Megan Thee Stalion dinominasikan untuk Lagu Trending Favorit ("Body"), Artis Hip-Hop Wanita Favorit, dan Album Hip-Hop Favorit ('Good News').

BTS dinominasikan untuk Duo atau Grup Pop Favorit dan Lagu Pop Favorit ("Butter").

Pada ajang AMA tahun ini, BTS lagi-lagi mengukir sejarah menjadi artis Asia pertama yang dinominasikan dalam kategori Artist of the Year, BTS akan beradu dengan  The Weeknd, Taylor Swift, Olivia Rodrigo, Drake, dan Ariana Grande.

American Music Awards 2021 akan tayang pada Minggu 21 November 2021 (Indonesia Minggu 22 November 2021) di ABC

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER