Laris Manis, Wi Ha Joon Bakal Bintangi Drama Terbaru 'K Project'

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 18 Nov 2021 14:15 WIB
Aktor pemeran Squid Game, Wi Ha Joon, kini tengah menanjak popularitasnya.
Jakarta, Insertlive -

Wi Ha Joon dikabarkan akan bermain dalam drama Korea terbaru bertajuk K Project (judul sementara) atau yang sebelumnya dikenal dengan Gyeongseong Creature.

Kabar ini pun telah dikonfirmasi agensinya, MSTeam Entertainment, dan menyebut aktor itu bersiap untuk menjadi pemeran pendukung.

K Project adalah drama thriller tentang kelangsungan hidup dan martabat manusia. drama ini menceritakan kisah-kisah pemuda yang hidup pada masa ketika kedaulatan dan hak asasi manusia dirampas dari mereka.


Mereka pun harus mempertaruhkan hidup mereka hanya untuk mencapai kebahagiaan paling mendasar.

Drama ini akan ditulis Kang Eun Kyung dari drama Dr. Romantic dan disutradarai Jung Dong Yoon dari Stove League.

Sebelumnya diberitakan bahwa Park Seo Joon tengah dalam pembicaraan untuk menjadi pemain utama, Jang Tae Sang. Han So Hee juga tengah diincar untuk jadi pemeran utama wanita.

Wi Ha Joon akan berperan sebagai Kwon Joon Taek, sahabat Jang Tae Sang. Ia lahir di keluarga kaya tetapi merasa bermusuhan dengan keluarganya yang pro-Jepang.

Wi Ha JoonWi Ha Joon/ Foto: (dok. Instagram @wi__wi__wi)

Sosok Wi Ha Joon belakangan memang tengah naik daun usai membintangi drama Korea fenomenal Squid Game. Wi Ha Joon juga memiliki proyek drama terbaru Bad and Crazy yang ia bintangi bersama Lee Dong Wook yang bakal tayang Desember 2021.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER