Park Seo Joon Beberkan Rencana Masa Depan dan Cinta untuk Penggemar

Khairunnisa Salsabila - INSERTLIVE
Rabu, 17 Nov 2021 11:29 WIB
Park Seo Joon
Jakarta, Insertlive -

Park Seo Joon baru-baru ini menghiasi sampul majalah Marie Claire dengan parasnya yang tampan dan memukau dengan gaya kasual.

Pada sesi wawancara, Park Seo Joon membeberkan soal kesibukannya dalam proses pembuatan beberapa film layar lebar Dream dan Concrete Utopia.

Selain itu, Park Seo Joon juga tengah merampungkan syuting film The Marvel, sekuel dari film Captain Marvel yang dijadwalkan akan tayang Februari 2023.


Lalu, dia mengungkapkan tentang tantangan baru dalam karier beraktingnya.

"Aku berniat untuk mencoba hal-hal baru meskipun itu hal yang kecil, dan aku memilih karakter dan proyek yang dapat aku perankan dengan baik. Aku ingin mencoba semua peran yang bisa aku lakukan untuk usiaku," ungkap Park Seo Joon.

Park Seo Joon juga membeberkan keinginannya untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Dia mengatakan bahwa dia bangga dan senang dapat memberikan pengaruh yang baik untuk penggemarnya.

"Ketika aku mendengar bahwa orang lain dapat menjadi lebih kuat setelah melihat proyekku, aku merasa bangga, dan ketika aku sadar bahwa aku bisa memberikan pengaruh baik untuk seseorang, aku memiliki rasa tanggung jawab yang lebih besa," urainya.

Penggemar, kata Seo Joon, memberikan pengaruh besar terhadap keputusannya dalam memilih proyek terbaru.

"Aku selalu berpikir bahwa aku harus memikirkan apakah aku dalam jalan yang tepat dan bagaimana aku harus menjadi orang yang lebih baik untuk mereka (penggemar) yang menontonku," pungkasnya.

(syf/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER