Tahun Depan, Hyun Bin Dipastikan Bakal Bintangi Film Layar Lebar

syf - INSERTLIVE
Selasa, 16 Nov 2021 10:18 WIB
Hyun Bin
Jakarta, Insertlive -

Hyun Bin dikonfirmasi akan perankan film aksi Harbin (judul sementara) yang disutradarai Woo Min Ho.

Kabar ini disampaikan oleh perusahaan produksi Hive Media Corp pada 16 November 2021.

"Hyunbin telah memutuskan untuk membintangi Harbin karena kualitas dan skrip yang menarik serta kepercayaannya terhadap sutradara Woo Min Ho," katanya seperti dikutip dari Soompi.


Sutradara Woo Min Ho telah berhasil menciptakan cerita sejarah modern yang bergejolak melalui karyanya yang sukses seperti Inside Men, The Drug King, The Man Standing Next, dan lainnya.

Proyek terbaru Min Ho bertajuk Harbin ini merupakan film aksi mata-mata yang berlatar awal era 1900 di Harbin, Ibu Kota provinsi paling utara China, Heilongjiang.

Film ini bercerita tentang aktivis kemerdekaan Korea yang mengabdikan hidupnya untuk merebut kembali tanah airnya.

Hyun Bin akan memamerkan kemampuannya pada adegan aksi dan emosional di film ini. Selain menggambarkan rasa kesepian dari seseorang yang hidup di generasi yang kehilangan tanah air mereka, Hyun Bin juga akan mengungkapkan perasaan yang rumit, kecemasan, dan tanggung jawab dari mempertaruhkan nyawa di tengah perjuangan kemerdekaan.

Harbin akan diproduksi oleh Hive Media Corp, yang sebelumnya meluncurkan Inside Men, The Man Standing Next, dan Deliver Us from Evil.

Film ini juga akan terdiri dari staf perfilman terbaik di Korea, termasuk pengarah kamera dari film Parasite, Snowpiercer, dan Deliver Us from Evil, Hong Kyung Po.

Film Harbin dijadwalkan akan memulai syuting pada tahun 2022 mendatang. 

(Khairunnisa Salsabila/syf)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER