Sehun EXO Tulis Kata Pengantar di Buku Karangan Fans

DIS - INSERTLIVE
Sabtu, 13 Nov 2021 19:45 WIB
Sehun EXO
Jakarta, Insertlive -

Walau telah menjadi populer tak membuat Sehun EXO lupa diri.

Sebagai anggota termuda dari boy group yang debut sejak tahun 2012, Sehun secara mengejutkan mempromosikan buku karya salah satu penggemar lamanya.

Buku bertajuk Curry: I Am A Person Who Makes Curry yang dirilis pada 11 November kemarin itu berisi tentang autobiografi tentang Kim Min Ji, seorang pemilik kedai kare paling populer di Korea Selatan.


Dalam buku esai tersebut dijelaskan bagaimana Kim Min Ji memulai menjalankan bisnis makanan kare hingga kisah di balik menu 'Kare ViVi' yang diakuinya terinspirasi dari bintang idol favoritnya Sehun.

Buku Kim Min JiBuku Kim Min Ji/ Foto: allkpop.com

Menu 'Kare ViVi' itu menampilkan nasi berbentuk anjing pudel mirip milik Sehun, sementara Vivi adalah nama anjing kesayangan Sehun.

Sehun juga menuliskan kata pengantar dalam buku Kim Min Ji yang membuatnya bangga dan merasa terhormat karena bisa ikut terlibat dalam proses buku tersebut.

"Saat pertama kali mendengar buku ini akan diterbitkan, aku tertawa berpikir topik apa yang akan ditulis tentang 'Kare ViVi? Tapi, saat membaca sampai halaman akhir, aku berubah pikiran dan sangat merasakan apa yang ingin disampaikan sang pemilik toko kare dalam buku ini yang adalah penggemarku. Aku merasa bangga dan sangat terhormat untuk hal ini," tulis Sehun.

"Suatu hari, aku akan membawa Vivi ke sana untuk mencoba menu 'Kare ViVi' walau ia tak bisa memakannya tapi semoga mereka memberikan Vivi apel. Mungkin Vivi akan lebih menyukaimu ketimbang aku. Kalau aku nggak boleh masuk, setidaknya biarkan mobilku berhenti di sana," tutup Sehun, dikutip dari AllKpop.

(dis/dis)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER