Gong Myung Akan Wajib Militer Mulai 14 Desember

Agustin Dwi Anandawati | Insertlive
Selasa, 09 Nov 2021 18:40 WIB
Gong Myung
Jakarta, Insertlive -

Aktor Gong Myung akhirnya mengungkapkan tanggal resmi wajib militernya. Ia akan pergi wamil sebelum akhir tahun ini.

Saram Entertaiment pihak agensi Gong Myung mengungkapkan sang aktor akan mulai menjalankan kewajiban wamilnya pada 14 Desember mendatang.

Agensi pun ingin penggemarnya memberikan dukungan penuh untuk Gong Myung selama menjalani wajib militer.


"Aktor agensi kami Gong Myung akan mendaftar di militer pada 14 Desember sebagai tentara tugas aktif. Kami meminta dukungan hangat Anda untuk Gong Myung, yang akan kembali setelah dengan patuh menyelesaikan wajib militer yang diberikan kepadanya sebagai warga negara Korea Selatan," kata pihak agensi.

Saram Entertainment juga meminta publik untuk tidak mendatangi lokasi wamil Gong Myung.

Korea Selatan masih berjuang melawan pandemi COVID-19. Sehingga pendaftaran wajib militer sang aktor akan digelar tertutup.

"Untuk pencegahan penyebaran COVID-19, lokasi dan waktu pendaftarannya akan dilakukan secara tertutup. Kami meminta pengertian Anda," lanjut agensi.

Nantinya Gong Myung akan bertugas sebagai pegawai pelayanan publik dan mengambil hiatus dari semua kegiatannya selama kurang lebih satu tahun sembilan bulan.

Gong Myung mulai berakting pada 2013 melalui web drama After School: Lucky or Not. Setelah itu, ia membintangi drama Drinking Solo di tvN.

(agn/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER