Usai Jalani Oprasi Kista Epidermoid, Kondisi Heesung ENHYPEN Kian Membaik

nap | Insertlive
Kamis, 04 Nov 2021 22:15 WIB
Heesung ENHYPEN
Jakarta, Insertlive -

Salah satu member ENHYPEN yakni Heesung, baru saja menjalani operasi kista epidermoid di salah satu jari kaki kanannya pada hari Rabu (1/11).

Agensi BELIFT LAB menjelaskan bahwa saat ini kondisi Heesung kian membaik dan masih harus beristirahat selama seminggu untuk pemulihan.

Awalya, Heesung mengalami kesakitan di salah satu jari kaki kanannya saat mengerjakan album studio pertama ENHYPEN. Kemudian, ia dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan.


Kemudian, Heesung didiagnosis mengidap kista epidermoid dan harus menjalani operasi.

Selain itu jika pemulihan Heesung memakan waktu lebih lama, ia diperkirakan bakal berpartisipasi pada acara fanmeeting EN-CONNECT COMPANION pada 19 November mendatang.

"Heeseung menjalani operasi pada hari Senin, 1 November segera setelah berakhirnya promosi album. Heeseung saat ini sedang beristirahat karena dokter merekomendasikan satu minggu istirahat dan pemulihan," pernyataan resmi BELIFT LAB.

"Namun, jika pemulihan memakan waktu lebih lama dari yang diharapkan, kami meminta pengertian Anda bahwa Heeseung mungkin berpartisipasi dalam kapasitas terbatas untuk beberapa pertunjukan jumpa fan ENHYPEN (EN-CONNECT: COMPANION) yang dijadwalkan pada 19 November 2021," lanjut BELIFT LAB.

BELIFT LAB juga memastikan akan memprioritaskan kesehatan para artis mereka dan memastikan Heesung untuk sembuh serta berpartisipasi dalam acara ENHYPEN di masa yang akan datang.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
UPCOMING EVENT Lebih lanjut
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER