Siap Dirilis, Ini Beberapa Poin Penting di Lagu 'Favorite' Menurut NCT 127

arm | Insertlive
Minggu, 24 Oct 2021 11:00 WIB
NCT 127
Jakarta, Insertlive -

NCT 127 siap kembali dengan lagu terbaru mereka Favorite. Lagu ini merupakan lagu R&B pop dance dengan suara siulan yang adiktif dan vokal yang harmonis.

Lirik dari lagu ini menyampaikan pesan bahwa di akhir cinta tragis yang berujung malapetaka, hanya dialah segalanya dan membuat bahagia.

Mengenai lagu ini, Jaehyun mengatakan, "Ini adalah lagu yang berbicara tentang cinta, jadi tolong nantikan bagaimana NCT 127 mengekspresikan perasaan cinta tersebut".


Sementara Johnny mengatakan, "Ini adalah lagu yang paling emosional, jadi saya harap kalian memperhatikan bagaimana kami mengekspresikan lagu ini."

Mark menambahkan bahwa "Ini adalah lagu dengan suasana yang sangat berbeda dari yang pernah kita tunjukkan selama ini. Khususnya di bagian chorus 'Aku mencintaimu dan aku mencintaimu'."

Sedangkan, mengenai poin utama dari lagu tersebut, Haechan mengatakan, "Suara siulan adalah poinnya. Suara inilah yang paling berkesan dari lagu ini".

Kemudian Jungwoo mengatakan, "Suara siulan di bagian intro sangat menarik. Lirik dan melodinya juga emosional, jadi saya pikir kalian akan langsung menyukainya."

Doyoung menambahkan, "Saya pikir intinya adalah harmoni suara dari para anggota di bagian chorus. Terdengar luar biasa".

Selain itu, Taeil mengatakan, "Saya pikir lebih baik jika kalian mendengarkan bagian saya di pertengahan lagu."

Yuta lalu mengatakan, "Penampilan dari lagu ini memiliki banyak bagian yang mengesankan, mulai dari intro hingga akhir lagu, jadi saya pikir akan keren kalau kita melihat bersamaan dengan koreografinya,"

Terakhir, Taeyeong mengatakan, "Styling juga penting. Saya pikir NCT 127 terlihat bagus saat memakai seragam, tapi saya pikir gaya seragam yang kami kenakan di video musik sangat menarik."

Repackaged full-length album ke-3 NCT 127 Favorite yang berisi total 14 lagu ini, akan dirilis pada tanggal 25 Oktober 2021, pukul 16.00 WIB melalui berbagai situs musik. Album Fisik pun akan dirilis pada tanggal yang sama.

(arm/arm)
Tonton juga video berikut:
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
Loading
Loading
BACA JUGA
UPCOMING EVENTS Lebih lanjut
detikNetwork
VIDEO
TERKAIT
Loading
POPULER