'Snowdrop' hingga 'BLACKPINK: The Movie' akan Tayang di Disney+

arm - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 18:39 WIB
Snowdrop 'Snowdrop' hingga 'BLACKPINK: The Movie' akan Tayang di Disney+ (Foto: JTBC Drama)
Jakarta, Insertlive -

Disney+ semakin melebarkan sayapnya dalam menghadirkan film dan serial untuk menghibur para penonton di Indonesia.

Semakin populernya drama Korea, drama China dan dorama Jepang di kalangan penonton Indonesia, Disney+ pun akan menghadirkan drama Asia terbaru.


Berikut ini beberapa drama Korea, drama China dan dorama Jepang yang akan tayang di Disney+ Hotstar.

1. Moving

Moving merupakan sebuah action hero thriller yang diangkat dari serial Webtoon karya Kang Full. Moving menceritakan kisah tiga remaja setelah menemukan kekuatan yang luar biasa.

2. Snowdrop

Snowdrop merupakan serial melodrama romantis yang dibintangi aktor top Korea Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK.

Digarap oleh kreator di balik drama Korea terpopuler tahun 2019 berjudul SKY Castle, drama Snowdrop merupakan salah satu drama yang paling dinanti tahun ini.

3. Grid

Grid sebuah serial pilihan yang mengusung genre mystery-thriller dari penulis pemenang penghargaan Lee Su Yeon.

4. BLACKPINK: The Movie

Tayang secara eksklusif di Disney+ Hotstar dan di bioskop, BLACKPINK: The Movie adalah film dokumenter dari girl grup K-Pop yang telah berhasil menduduki puncak tangga lagu dunia, BLACKPINK.

Film ini dibuat secara khusus untuk merayakan ulang tahun kelima BLACKPINK.

5. Rookies

Rookies adalah serial romantis menuju kedewasaan yang berlatar di akademi kepolisian elit Korea. Rookies juga merupakan debut drama dari idol K-pop, Kang Daniel.

6. Tokyo MER (Mobile Emergency Room)

Tokyo MER (Mobile Emergency Room) yang diciptakan melalui kolaborasi spesial dengan TBS adalah serial drama medis yang dibintangi aktor pemenang penghargaan Ryohei Suzuki dan Kento Kaku.

7. BLACK ROCK SHOOTER DAWN FALL

BLACK ROCK SHOOTER DAWN FALL merupakan reboot serial animasi Jepang dari BLACK★ROCK SHOOTER, karakter populer yang memiliki penggemar di seluruh dunia.

BLACK★ROCK SHOOTER sebelumnya juga telah menghasilkan berbagai karya yang mencakup musik, figur aksi, gim, dan animasi.

8. Summer Time Rendering

Summer Time Rendering adalah animasi Jepang yang diangkat dari salah satu judul manga terpopuler di Jepang yang telah dibaca lebih dari 130 juta pembaca di aplikasi manga Jepang berbasis web, Shonen Jump +.

9. YOJOHAN TIME MACHINE BLUES

YOJOHAN TIME MACHINE BLUES (judul sementara) adalah serial animasi baru dari Jepang dan merupakan sekuel dari THE TATAMI GALAXY.

Serial ini adalah karya terbaru dari penulis pemenang penghargaan Tomihiko Morimi dan Science SARU, sebuah studio produksi yang telah memenangkan berbagai penghargaan berskala internasional.

10. Twisted Wonderland

Pada sesi Tokyo, Disney juga mengumumkan rencana adaptasi anime dari Twisted Wonderland, gim seluler Disney yang sangat populer oleh Aniplex.

11. Small & Mighty

Menampilkan aktor berbakat Chen Bo Lin, Small & Mighty adalah sebuah drama komedi tentang pencarian jati diri, dan menjadi ajang kembalinya Chen Bo Lin ke industri hiburan drama Taiwan sejak berperan di serial In Time With You.

12. Delicacies Destiny

Delicacies Destiny adalah drama China karya produser veteran, Yu Zheng. Serial bergenre komedi romantis dan kuliner ini menyusul kesuksesan Story of YanXi Palace.

13. Shipwreck Hunters

Shipwreck Hunters adalah serial dokumenter Australia pertama untuk Disney+ Hotstar yang akan mendokumentasikan misteri kapal karam ikonik di garis pantai Australia Barat yang luas.

(arm/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER