Laris Manis! Kim Nam Gil Kembali Dapat Tawaran Drama Korea Baru

Dini Astari - INSERTLIVE
Kamis, 14 Oct 2021 21:55 WIB
Kim Nam Gil
Jakarta, Insertlive -

Kim Nam Gil kemungkinan akan kembali menerima tawaran drama Korea baru.

Dikutip dari Soompi pada Kamis (14/10), Kim Nam Gil dilaporkan telah dikonfirmasi untuk menjadi pemeran utama serial Netflix bertajuk Thief: Sound of the Sword (terjemahan literal).

Kabar ini pun dibenarkan oleh pihak agensi dan menyebut aktor Bad Guy itu tengah mempertimbangkan tawaran.


"Kim Nam Gil telah ditawari peran utama dalam serial Netflix Thief: Sound of the Sword dan saat ini sedang meninjau tawaran tersebut," ujar pihak agensi.

Drama Thief: Sound of the Sword berlatar tahun 1920 di mana orang-orang yang mempertahankan tanah, keluarga, dan rekan-rekan mereka mendapat perlakuan kejam.

Kim Nam Gil ditawari peran sebagai Lee Yoon, seorang budak yang tidak pernah belajar apa pun dan tidak memiliki kesempatan untuk melakukannya.

Meski sistem kelas dihapuskan dan dia menjadi orang bebas, dia masih memiliki pola pikir budak. Mantan tuannya menyarankan agar dia jadi tentara, dan dia melakukan hal tersebut dan akhirnya terlibat dalam perang.

Kim Nam GilKim Nam Gil/ Foto: Instagram/kim.namgil_

Kim Nam Gil sebelumnya sudah menerima dua tawaran drama Korea baru berjudul Those Who Read Hearts of Evil (judul literal) dan Island (judul literal). Dua drama itu dikabarkan akan rilis pada 2022.

Sementara itu, Thief: Sound of the Sword akan memulai syuting pada awal 2022.

(dia/dia)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER