Lee Do Hyun Diincar Dampingi Song Hye Kyo di Drama Korea Terbaru

Dini Astari - INSERTLIVE
Rabu, 13 Oct 2021 18:50 WIB
Lee Do Hyun & Song Hye Kyo
Jakarta, Insertlive -

Lee Do Hyun kemungkinan akan beradu akting dengan Song Hye Kyo di drama Korea terbaru.

Menurut laporan perwakilan industri pada Rabu (13/10), Lee Do Hyun tengah dalam pembicaraan untuk membintangi drama penulis Kim Eun Sook berjudul The Glory sebagai pemeran utama.

Menanggapi laporan tersebut, agensi Yuehua Entertainment yang menaungi Lee Do Hyun membenarkan bahwa sang aktor telah mendapatkan tawaran dan tengah mempertimbangkannya.


"Lee Do Hyun telah menerima tawaran casting untuk The Glory dan sedang meninjau (tawaran itu)," ungkap pihak agensi dikutip dari Soompi.

Drama The Glory bercerita tentang kisah balas dendam menyedihkan yang dimulai dengan seorang siswa sekolah menengah yang bermimpi menjadi seorang arsitek tetapi harus putus sekolah karena mendapat kekerasan dari temannya.

Bertahun-tahun kemudian, pelaku kekerasan tersebut menikah dan memiliki anak. Begitu anak tersebut duduk di bangku sekolah dasar, mantan korban kekerasan menjadi wali kelas putra pelaku. Dan ia pun mulai membalaskan dendamnya.

Song Hye Kyo sebelumnya sudah dikonfirmasi akan menjadi pemeran utama bernama Dong Eun.

Lee Do Hyun telah ditawari peran Joo Yeo Jung yang memiliki karakter riang. 

Drama Korea Youth of May diperankan Lee Do Hyun dan Go Min SiDrama Korea Youth of May diperankan Lee Do Hyun dan Go Min Si/ Foto: dok. KBS

The Glory ditulis Kim Eun Sook yang sebelumnya dikenal lewat drama-drama populer seperti Descendants of the Sun, Goblin, Heirs, dan Secret Garden.

Drama ini akan disutradarai Ahn Gil Ho yang pernah menggarap drama Stranger, Memories of the Alhambra, Watcher, dan Record of Youth.

(dia/fik)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER