D.O. EXO Pernah Bikin Guru SMA Menangis, Kyungsoo Kenapa?

Yogi Alfian - INSERTLIVE
Selasa, 12 Oct 2021 16:02 WIB
Potret D.O EXO Berkepribadian Baik, D.O EXO Pernah Bikin Guru di SMA Menangis (Foto: dok. SM Entertainment/Istimewa)
Jakarta, Insertlive -

D.O. EXO rupanya memiliki kepribadian yang baik dan ramah sejak kecil. Bahkan saat duduk di bangku SMA, ia dihormati dan sukai teman-temannya karena sifat tersebut.

Perilaku D.O. yang manis ternyata pernah membuat gurunya menangis.

Sang guru menangis karena bangga, bukan airmata kecewa.


Guru yang pernah mendidik D.O itu menceritakan awal mula pertemuan terjadi. Saat guru itu merasa canggung, D.O adalah orang yang berhasil membuatnya tenang karena mendapatkan sapaan yang sopan. 

"Ketika saya pergi ke ruang kelas itu sangat canggung. Kyungsoo (D.O EXO) yang pertama kali datang padaku. Dia akan selalu menyapa saya dengan ramah dan memberi tahu saya betapa dia suka bernyanyi setiap hari. Anda tidak tahu betapa bersyukurnya saya untuk itu," ungkap guru itu dilansir dari Koreaboo, Selasa (12/10).

Mood sampler dari album solo perdana D.O EXO 공감 atau 'gongkam' yang berarti empati.Mood sampler dari album solo perdana D.O EXO 공감 atau 'gongkam' yang berarti empati./ Foto: dok. SM Entertainment

D.O. pun berhasil memikat hati sang guru karena ia berbakat dalam hal bernyanyi.

Hingga pada suatu momen usai D.O diterima oleh SM Entertainment, ia memberikan hiburan kepada guru itu dengan nyanyian.

"Kyungsoo telah memenangkan hadiah utama untuk audisi yang dibuat oleh agensi besar dan sebagai lelucon aku memintanya untuk menyanyikan serenade di hari terakhir kelas. Tetapi pada hari terakhir, dia benar-benar mengetuk pintu saya dan masuk dengan malu-malu," lanjutnya bercerita.

Pencapaian D.O. berhasil membuat guru itu merasa sangat bangga. Guru itu bahkan menangis haru usai dinyanyikan oleh D.O.

"Dia mengeluarkan selembar kertas dengan lirik yang tertulis di atasnya dari sakunya dan mulai menyanyikan Love...That Guy oleh Bobby Kim. Dan dia melakukan ini sambil memegang tanganku! Aku tidak pernah bisa melupakan hari itu. Air mata mengalir sedikit karena itu adalah hari terakhirnya sebagai muridku," pungkas guru tersebut.

[Gambas:Video Insertlive]



(yoa/syf)
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER