Sambil Nangis, Aktris Song Sun Mi Ungkap Anak Rindukan Mendiang Suaminya

nap - INSERTLIVE
Minggu, 10 Oct 2021 12:30 WIB
Song Sun Mi
Jakarta, Insertlive -

Baru-baru ini, aktris cantik Son Seung Mi bicara soal dirinya yang kesulitan untuk membesarkan putrinya sendirian yang masih berusia 7 tahun di Dr. Oh's Golden Clinic.

Song Sun Mi mengaku kebingungan untuk menjelaskan kepada putrinya soal fakta yang sebenarnya tentang kematian sang ayah.

Sambil menangis, wanita yang membintangi drama Start Up itu membuka tentang ketakutannya yang terdalam bahwa sebenarnya sang suami meninggal usai dibunuh oleh seorang pembunuh bayaran.


"Aku punya putri berusia 8 tahun, dia akan segera masuk sekolah dasar dan membuatku khawatir. Aku adalah seorang selebriti, seluruh dunia mengetahui apa yang terjadi pada keluargaku," ungkap Song Sun Mi.

"Kabar tentang bagaimana aku kehilangan suamiku tersebar di media sosial. Hanya saja, bagaimana saya bisa mengungkapkan hal tersebut kepada putriku?" tambah Sun Mi.

Kemudian, Sun Mi juga menjelaskan bahwa putrinya Arri baru-baru ini mengungkapkan kerinduannya terhadap sang ayah dan sudah mulai paham bahwa sosoknya telah tiada.

"Beberapa hari yang lalu Arri bertanya apakah dia harus menulis surat kepada ayahnya dan meninggalkannya di taman bermain. Dia berkata kemudian angin mungkin mengambilnya dan mengirimkannya kepadanya di surga. Dan aku menyadari dia sangat merindukannya," tutur Sun Mi.

Kemudian sang psikolog menyarankan kepada Sun Mi untuk membuka semua fakta yang sebenarnya kepada sang anak. Karena suatu saat nanti, sang putri memang harus mengetahui hal tersebut.

"Jangan berusaha untuk menyembunyikan, jelaskan semuanya kepada putrimu. Dirimu harus sedikit melunak agar putrimu bisa mengerti soal kebenarannya," ujar Dr. Oh.

Jawaban tersebut membuat Sun Mi merasa lebih tenang dan akhirnya mendapatkan titik terang dari ketakutannya selama ini.

"Terima kasih. Saya tahu apa yang suami saya inginkan dari saya dan Arri. Dia tidak ingin kita bersedih terlalu lama. Jadi aku tidak ingin bersedih lagi. Arri dan saya akan bebas dan kami akan melanjutkan." pungkasnya.

(nap/nap)
Tonton juga video berikut:
FOTO TERKAIT
KOMENTAR
ARTIKEL TERKAIT
detikNetwork
BACA JUGA
VIDEO
TERKAIT
POPULER